“Sukses dengan “Raden” Kini Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Buka ... - Smeaker.com”

Selasa, 15 September 2015

“Sukses dengan “Raden” Kini Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Buka ... - Smeaker.com”


Sukses dengan “Raden” Kini Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Buka ... - Smeaker.com

Posted: 14 Sep 2015 09:11 PM PDT

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Buka Usaha Bakmie "RN" !

Smeaker.com – Semenjak kelahiran sang buah hati pertama mereka, Rafathar Malik Ahmad nampaknya Raffi Ahmad diliputi rasa kebahagiaan. Presenter kondang itu pun saat ini gencar meluncurkan sejumlah bisnis yang dia bangun.

Bisnis atau usaha memang nampaknya menjadi salah satu sambilan yang di geluti banyak selebritis selain sebagai publik figur. Hal inilah yang tengah dijalani oleh Raffi Ahmad, meski dirinya sudah dipadati dengan segudang jadwal syuting di berbagai program acara TV, namun dirinya berani mencoba menjajal dunia bisnis.

Sukses dengan

©Instagram@raffinagita1717

Pada waktu yang saling berdekatan, suami Nagita Slavina itu memperkenalkan tiga bisnis yang saat ini tengah digelutinya. Pria yang kerap tampil di berbagai acara TV ini pun belum lama ini membuka bisnis salon kecantikan.

Bisnis salon kecantikan di kawasan Pondok Indah Jakarta Selatan itu sendiri memang sengaja di buka sebagai hadiah untuk sang ibu, Amy Qanita.

Sukses dengan

©Instagram@raffinagita1717

Tak sampai disitu saja, dalam waktu yang hampir bersamaan, Raffi Ahmad juga meluncurkan bisnis kuliner dengan menu utama lidah sapi, Raden. Seolah ingin mengembangkan dunia bisnis kuliner, Raffi – Nagita pun baru-baru ini kembali meluncurkan bisnis kuliner dibidang mie yang mereka namani bakmie 'RN'.

"Sebenarnya RN itu Raffi Nagita tapi jadinya pakai nama Raja Nikmat," ungkap Raffi Ahmad, Sabtu (12/9/2015) lalu.

Lebih lanjut, Nagita Slavina menyebutkan jika bisnis bakmie itu adalah inisiatif dari dirinya. "Bakmie itu memang kesukaan aku sama Raffi. Ini berbeda karena kita bikin sendiri mie, minyaknya dan segala macam," ungkap Nagita Slavina.

Raffi Ahmad gencar dan serius untuk melakukan invertasi di bidang bisnis ini lantaran memang beberapa alasan, dia sendiri juga tidak tahu akan sampai kapan bisa bertahan di dunia hiburan. Wah sukses ya buat bisnisnya Raffi Ahmad.

Baca Juga : Sssttt… Sweet Abiss !!! Raffi Ahmad – Nagita Slavina Balik Ke Masa 'Pacaran' !

This entry passed through the Full-Text RSS service - if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

Diposkan oleh iwan di 01.31  

0 komentar:

Poskan Komentar