“Empat Rekomendasi Usaha Sampingan yang Mudah - VIVA.co.id”

Sabtu, 05 September 2015

“Empat Rekomendasi Usaha Sampingan yang Mudah - VIVA.co.id”


Empat Rekomendasi Usaha Sampingan yang Mudah - VIVA.co.id

Posted: 04 Sep 2015 05:37 PM PDT

VIVA.co.id - Memiliki usaha sampingan memang bisa menjadi alternative untuk tambahan penghasilan kamu, tetapi tentunya memulai hal ini bukanlah hal yang mudah. 
Berikut beberapa rekomendasi usaha sampingan mudah yang bisa kamu coba lakukan untuk memperoleh pemasukan tambahan, check this out!
1. Jualan pulsa
Saat ini, perkembangan telepon genggam terus meningkat, hampir semua orang memiliki sebuah ponsel. Setiap ponsel tentu saja membutuhkan pulsa, agar bisa di gunakan untuk berbagai aktifitas seperti browsing, sms dan telepon. 
Melihat hal tersebut, tentunya bisnis jualan pulsa memiliki prospek yang menjanjikan untuk di coba, usaha ini bisa di jalankan dengan modal yang kecil serta waktu yang minim karena transaksi bisa di lakukan dengan cepat.
2. Jasa pengetikan
Apabila kamu jago dalam urusan mengetik maka kamu bisa memulai usaha pengetikan. Usaha sampingan yang satu ini bisa kamu lakukan, ketika tidak sedang bekerja, upah yang bisa kamu tarik cukup lumayan, bisa mencapai tiga ribuan per lembar. 
Selain usaha pengetikan kamu juga bisa menjadi seorang penulis lepas, atau membuka jasa pembuatan artikel blog/website.
Baca juga: Empat Cara Bagaimana Kamu Bisa Tetap Liburan Saat Dollar Naik! 
3. Bisnis online
Usaha yang satu ini sangat cocok di kerjakan oleh semua orang, terutama bagi kamu yang bisa mengoperasikan komputer dan internet. Saat ini, memulai bisnis online bukanlah hal yang sulit, kamu bisa belajar secara otodidak melalui internet, karena di sanalah gudang ilmu berada. 
Banyak sekali bisnis online yang bisa kamu jalankan seperti affiliate, PTC, PPD, PPC, dan lain. 
Baca juga: Empat Tips Memilih Fotografer Untuk Pernikahan Kamu! 
4. Guru les
Membuka usaha les sangat cocok di jalankan terlebih bagi kamu yang berprofesi sebagai guru namun masih belum di angkat menjadi PNS. Dengan membuka usaha les-lesan kamu bisa mendapatkan penghasilan tambahan yang cukup besar untuk kebutuhan sehari-hari sambil menunggu pengangkatan menjadi PNS. Agar kamu mudah dalam mengajar ,maka bukalah les-lesan dengan mata pelajaran sesuai dengan jurusan kamu.
Kalau kamu masih membutuhkan suntikan modal untuk mengembangkan bisnis, manfaatkan layanan KTA dari berbagai bank penyedia. Bandingkan beberapa produk KTA bersama HaloMoney sekarang, klik di sini!
Suka artikel ini? Klik di sini untuk membaca ratusan artikel menarik lainnya! (asp)

This entry passed through the Full-Text RSS service - if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

Diposkan oleh iwan di 01.04  

0 komentar:

Poskan Komentar