“Pelaku Usaha Klining Servis Studi Banding ke Jepang - Bisnis.com”

Senin, 08 Juni 2015

“Pelaku Usaha Klining Servis Studi Banding ke Jepang - Bisnis.com”


Pelaku Usaha Klining Servis Studi Banding ke Jepang - Bisnis.com

Posted: 07 Jun 2015 09:42 AM PDT

Bisnis.com, JAKARTA - Asosiasi Perusahaan Klining Servis Indonesia (APKLINDO) berencana melakukan kunjungan studi banding ke Sapporo, Jepang.

Ketua Umum Asosiasi Perusahaan Klining Servis Indonesia  (APKLINDO), Shiddiq S.P mengatakan kunjungan dimaksudkan agar perusahaan klining servis di Indonesia siap menghadapi Masyarakat Ekonomi Asean (MEA) yang sudah di depan mata.

Asosiasi juga meningkatkan kapabilitas anggotanya dengan menggelar berbagai seminar dan pelatihan.

"Pada ulang tahun Apklindo yang ke-30 di tahun ini, kami juga menyelenggarakan pelatihan Supervisory Skill edisi ke-2 yang diikuti oleh para supervisor dari perusahaan-perusahaan anggota," katanya, Minggu (7/6).

Shidik mengatakan industri klining harus menjadi tuan rumah di negaranya sendiri, sehingga seluruh pelaku industri baik para praktisi maupun perusahaan klining di indonesia dapat memiliki daya saing yang kuat terhadap persaingan global.

"Kami siap menghadapi MEA 2015," ujarnya.

This entry passed through the Full-Text RSS service - if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

Diposkan oleh iwan di 01.06  

0 komentar:

Poskan Komentar