“Setelah Usaha Rental Mobil Jonathan Frizzy Rambah Bisnis Ini - KapanLagi.com”

Selasa, 12 Mei 2015

“Setelah Usaha Rental Mobil Jonathan Frizzy Rambah Bisnis Ini - KapanLagi.com”


Setelah Usaha Rental Mobil Jonathan Frizzy Rambah Bisnis Ini - KapanLagi.com

Posted: 11 May 2015 04:44 PM PDT

Kapanlagi.com - Setelah membuka beberapa bisnis, Jonathan Frizzy kembali mencoba peruntungan baru dengan membuka bisnis clothing. Pesinetron yang kerap disapa Ijong itu bekerja sama dengan omnya yang sudah menggeluti bidang tersebut selama 12 tahun.

Ada yang berbeda dari bisnisnya kali ini dengan yang telah ia lakoni sebelumnya. Jika yang sebelumnya ia hanya menaruh modal tanpa memantau langsung ke lapangan, Ijong kali ini ikut ambil bagian dalam beberapa hal.

"Jadi dulu aku keringetan banget, kalo ada desain baru aku foto buat jadi model, terus kalo ada kerugian aku harus ke Bandung diomongin lagi. Apa aja kerugiannya, terus mencoba menutupi kerugian itu," papar Ijong saat ditemui di Bandung, Jawa Barat, Minggu (10/5).

Jonathan Frizzy perluas usaha © KapanLagi.com®/Hendra GunawanJonathan Frizzy perluas usaha © KapanLagi.com®/Hendra Gunawan

Ijong juga tidak memungkiri, banyaknya bidang bisnis yang ditekuninya. "Iya, di entertainment pasti ada pasang surut. Opung aku selalu ngingetin harus bisnis nggak bisa cuma ngandelin di entertain," katanya.

Pada kesempatan yang sama Ijong juga mengungkapkan bahwa bisnis menjadi hal penting dalam kehidupannya. Lalu apa sih yang membuat hal itu menjadi penting?

"Penting banget, karena kalo lagi ada syuting, kalo ada syuting kan bisa panjang banget, bisa satu tahun penuh, tapi kalo nggak syuting bisa setengah tahun. Jadi kenapa bilang penting, karena kalo lagi gak ada syuting penghasilan dari sini buat kehidupan sehari-hari," pungkasnya.

Simak berita ini juga ya

Ini Alasan Jonathan Frizzy Buka Rental Mobil
Rental Mobil, Jonathan Frizzy Pernah Kehilangan
Tak Ada Baby Sitter, Jonathan Frizzy Kewalahan Rawat Si Kembar
Jonathan Frizzy Buka Usaha Bisnis Rental Mobil Mewah!
Ijonk: Kalaupun Harus Jual Harta, Yang Penting Anak Bahagia

(kpl/hen/mhr)

This entry passed through the Full-Text RSS service - if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

Diposkan oleh iwan di 01.11  

0 komentar:

Poskan Komentar