“Anak Usaha Medco Energi (MEDC) Terbitkan MTN S100 Juta - Bisnis.com”

Sabtu, 16 Mei 2015

“Anak Usaha Medco Energi (MEDC) Terbitkan MTN S100 Juta - Bisnis.com”


Anak Usaha Medco Energi (MEDC) Terbitkan MTN S100 Juta - Bisnis.com

Posted: 15 May 2015 01:48 AM PDT

Anak Usaha Medco Energi (MEDC) Terbitkan MTN S$100 Juta

Medco Energi Global menerbitkan MTN S100 juta

ilustrasi

Bisnis.com, JAKARTA-- PT Medco Energi Internasional Tbk (MEDC) melalui anak usaha Medco Energi Global Pte. Ltd. mengumumkan penerbitan medium term notes (MTN) sebesar S$100 juta pada 14 Mei 2015.

Direktur Utama Medco Energi Lukman Mahfoedz mengatakan penerbitan MTN tersebut dengan kupon sebesar 5,9% per tahun dan tenor selama tiga tahun.

Penjamin pelaksana dalam transaksi ini adalah DBS Bank Ltd., Australia and New Zealand Banking Corporation Limited dan Mitsubishi UFJ Securities (Singapore) Limited.

Penerbitan ini merupakan bagian dari program MTN dengan jumlah sebanyak-banyaknya sebesar S$500 juta. "MTN ini merupakan salah satu opsi yang dilakukan untuk memperkuat keuangan perusahaan melalui profil utang yang lebih baik," katanya melalui pernyataan resmi di Jakarta, Jumat (15/5).

Lukman menambahkan penerbitan ini merupakan momentum bagi Medco untuk kembali mengakses pembiayaan dari pasar internasional. Penerbitan MTN ini juga mencerminkan kredibilitas Perusahaan dalam memperoleh kepercayaan dari pasar internasional terutama dalam situasi harga minyak saat ini.

"Perseroan akan terus berupaya mengelola neracanya dengan hati-hati sehingga kepercayaan pasar dapat senantiasa terjaga," tuturnya.

This entry passed through the Full-Text RSS service - if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

Diposkan oleh iwan di 01.11  

0 komentar:

Poskan Komentar