“Dukung Wirausaha Usaha Sosial, DBS Gelar Kompetisi - Bisnis Indonesia”

Rabu, 11 Maret 2015

“Dukung Wirausaha Usaha Sosial, DBS Gelar Kompetisi - Bisnis Indonesia”


Dukung Wirausaha Usaha Sosial, DBS Gelar Kompetisi - Bisnis Indonesia

Posted: 11 Mar 2015 12:11 AM PDT

Bisnis.com, JAKARTA— DBS Foundation menggandeng NUS Enterprise menggelar kompetisi untuk mencari bibit wirausaha sosial di kawasan Asean.

Kompetisi bertajuk DBS-NUS Social Venture Challenge (SVC Asia) tersebut bakal memperebutkan total hadial senilai 150.000 dolar Singapura atau setara Rp1,4 miliar.

Head of DBS Group Strategic Marketing and Communication DBS Karen Ngui menuturkan jumlah hadiah tersebut naik dari hadiah tahun lalu yang 55.000 dolar Singapura untuk meningkatkan semangat partisipan mengikuti kompetisi ini.

"Hadiah tersebut sekaligus sebagai bagian dari perayaan kemerdekaan ke-50 Singapura," jelas Karen dalam siaran pers yang dikutip Bisnis, Rabu (11/3/2015).

Adapun, pendaftaran kompetisi ini akan ditutup pada 25 Maret 2015. Nantinya, 25 tim semifinalis yang terpilih bakal diberangkatkan ke Singapura pada awal Juni untuk pelatihan dan kompetisi.

Tahun lalu, Indonesia mengirim Kitabisa.com, wirausaha sosial yang masuk sebagai finalis. Head of Group Strategic Marketing and Communication Bank DBS Indonesia Mona Monika menuturkan perseroan telah aktif menggelar kegiatan berbasis wirausaha sosial sejak 2013.

"Kami akan terus berperan aktif mendukung perkembangan kewirausahaan sosial di Indonesia," ujar Mona.

This entry passed through the Full-Text RSS service - if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

Diposkan oleh iwan di 01.40  

0 komentar:

Poskan Komentar