“Buka Warung Kopi, Gitaris The Fly Rogoh Tabungan Rp500 Juta”

Minggu, 01 Februari 2015

“Buka Warung Kopi, Gitaris The Fly Rogoh Tabungan Rp500 Juta”


Buka Warung Kopi, Gitaris The Fly Rogoh Tabungan Rp500 Juta

Posted: 31 Jan 2015 10:39 PM PST

Kin Aulia, gitaris grup band The Fly, tak mau main-main dalam berbisnis. Dua bulan terakhir, Kin merintis usaha warung kopi yang ia beri nama 'Super Gayo Coffee' di bilangan Wolter Mongonsidi, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.
Untuk membangun bisnis ini, Kin mengaku merogoh hingga Rp 500 juta. "Ya di kisaran itu, pokoknya nggak sampai miliaran lah. Kan ini konsepnya warung kopi saja, buat tempat nongkrong," ungkap Kin, Sabtu (31/1/2015).
Suami dari artis Nova Soraya itu mengaku terinspirasi buka warung kopi semenjak ia pulang kampung ke Aceh beberapa waktu lalu. Kampung Kin di wilayah Gayo yang terletak di Aceh Tengah. Daerah itu dikenal sebagai penghasil kopi jenis arabika terbesar dengan kualitas yang terbaik.
"Dari situ, saya berpikir kenapa nggak bikin warung kopi saja. Lagipula ada kebun keluarga kan di kampung. Akhirnya saya tekuni deh. Dari yang awalnya saya nggak suka kopi, sekarang malah jatuh cinta, hehehe," tandas Kin.
Sang istri, Nova Soraya, mendukung penuh langkah suaminya tersebut. Apalagi, Nova juga penggila kopi. "Setiap mau syuting aku pasti beli kopi. Nah, karena sudah ada tempat ini, jadi lebih mudah kan minum kopinya. Sekalian aku juga beri masukan soal rasa dan pelayanan ke konsumen seperti apa," sahut Nova.(Jul/Feb)

Recommended article: Chomsky: We Are All – Fill in the Blank.
This entry passed through the Full-Text RSS service - if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

Diposkan oleh iwan di 01.45  

0 komentar:

Poskan Komentar