“Jokowi: Peluang Usaha Saat Ini, Perikanan dan Pariwisata - VIVA.co.id”

Senin, 12 Januari 2015

“Jokowi: Peluang Usaha Saat Ini, Perikanan dan Pariwisata - VIVA.co.id”


Jokowi: Peluang Usaha Saat Ini, Perikanan dan Pariwisata - VIVA.co.id

Posted: 12 Jan 2015 12:44 AM PST

VIVAnews - Presiden Joko Widodo mengatakan bahwa pengusaha Indonesia tidak boleh kehilangan kesempatan di dalam negeri. Apalagi, saat ini akan memasuki Masyarakat Ekonomi ASEAN (MEA).

Jokowi di depan Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI), Senin 12 Januari 2015, membeberkan beberapa peluang usaha yang diharapkan para pengusaha ini bisa memanfaatkannya.

Misalnya, kata dia, industri perikanan. Saat ini, pemerintah telah berupaya untuk menghentikan pencurian ikan, sehingga diprediksi produksi ikan di dalam negeri akan melimpah.

"Yang dibutuhkan nelayan itu pendingin, ini akan berkembang. Jadi kesempatan HIPMI ini untuk industri perikanan," kata Jokowi.

Kemudian, kata dia, di sektor pariwisata. Dia juga sudah memerintahkan menterinya untuk menarik turis sebanyak 20 juta. "Ini juga kesempatan HIPMI untuk ambil peluang ini," ujar dia.

Dia menambahkan, dengan demikian, para pengusaha ini bisa membuka peluang usaha seperti hotel dan lainnya.

Recommended article: Chomsky: We Are All – Fill in the Blank.
This entry passed through the Full-Text RSS service - if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

Diposkan oleh iwan di 01.25  

0 komentar:

Poskan Komentar