“Anak Usaha CP Prima Ekspor Udang Ke Cina Sebanyak 23,53 Ton - Tribunnews”

Minggu, 16 November 2014

“Anak Usaha CP Prima Ekspor Udang Ke Cina Sebanyak 23,53 Ton - Tribunnews”


Anak Usaha CP Prima Ekspor Udang Ke Cina Sebanyak 23,53 Ton - Tribunnews

Posted: 15 Nov 2014 09:43 PM PST


Laporan Wartawan Tribunnews.com, Seno Tri Sulistiyono 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Anak usaha PT Central Proteinaprima Tbk (CPRO) yakni PT Centralpertiwi Bahari (CPB) mengekspor udang ke Cina sebanyak 23,53 ton. Kegiatan bisnis ini, merupakan perdana yang dilakukan perseroan ke negeri tirai bambu tersebut.

Assistant Vice Prisen Food Processing PT CPB, Samiono mengatakan, ekspor udang perdana ke Cina di plat 3 CBP dengan pengapalan pertama dilakukan pada Selasa pekan lalu dan dilanjuti pengapalan berikutnya pada Selasa depan (18/11/2014).

"Rencananya, batch selanjutnya akan dimulai diproduksi pada awal Desember 2014," kata Samiono dalam keterangan tertulisnya, Jakarta, Minggu (16/11/2014).

Menurutnya, ekspor perdana ke Cina berupa food product dengan merek dagang Xia Bao yang terdiri dari jenis ebi fry, shrimp cutlet, shrimp nugget , shrimp roll dan shrimp sticks. 

"Pengapalan untuk ekspor perdana ke Cina ini dilakukan melalui Pelabuhan Panjang, Bandar Lampung," ucapnya.

Diketahui, perseroan lebih dari 30 tahun mengekspor produk udang olahan kami ke tiga pasar udang terbesar dunia seperti Jepang, Amerika dan Eropa. Ditambah lagi negara Canada, Vietnam dan beberapa negara lainnya yang telah menjadi langganan ekspor perusahaan.

This entry passed through the Full-Text RSS service - if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

Diposkan oleh iwan di 01.37  

0 komentar:

Poskan Komentar