“Rini Andriani Bisnis Rumah Kontrakan - Poskotanews”

Minggu, 12 Oktober 2014

“Rini Andriani Bisnis Rumah Kontrakan - Poskotanews”


Rini Andriani Bisnis Rumah Kontrakan - Poskotanews

Posted: 11 Oct 2014 11:07 PM PDT

JAKARTA ( Pos Kota) – Bintang sinetron dan penyanyi dangdut, Rini Andriani, menyadari bahwa dunia artis tak selamanya bisa diandalkan sebagai satu-satunya sumber kehidupan. Karenanya, ia punya sambilan bisnis rumah kontrakan dan pakaian muslim.

"Usaha itu sudah saya rintis sejak dua tahun silam. Hasilnya buat tabungan masa depan anak-anak dan kelangsungan hidup saya," seloroh artis asal Jakarta namun berdarah Sunda tersebut saat dihubungi poskotanews.com.

Langkah menjalani bisnis rumah kontrakan dan pakaian muslim, menurutnya, karena statusnya sekarang sebagai single parent alias orangtua tunggal. "Jadi kalau pas nggak nyanyi di panggung atau syuting, saya masih punya penghasilan tetap," tuturnya.

Penyanyi yang pernah top lewat tembang  'Siapa Tahan' dan Sukria' itu, beruntung mendapat peninggalan suaminya yang meninggal dunia. "Saya belikan beberapa rumah di daerah pinggiran Jakarta dan  dikontrak-kontrakin," jelasnya.

Selebihnya yang lain untuk modal anak-anak yang buka toko  pakaian muslim. "Harus disyukuri banget karena dari usaha itu kehidupan keluarga saya aman dan nyaman," ungkap Rini terus terang. (santosa)

This entry passed through the Full-Text RSS service - if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

Diposkan oleh iwan di 01.36  

0 komentar:

Poskan Komentar