“Anak usaha Indomobil gandeng Sumitomo bikin perusahaan logistik - merdeka.com”

Jumat, 24 Oktober 2014

“Anak usaha Indomobil gandeng Sumitomo bikin perusahaan logistik - merdeka.com”


Anak usaha Indomobil gandeng Sumitomo bikin perusahaan logistik - merdeka.com

Posted: 23 Oct 2014 09:44 PM PDT

Reporter : Saugy Riyandi | Jumat, 24 Oktober 2014 11:37
Berita Terkait

Merdeka.com - PT CSM Corporatama, anak usaha Indomobil Sukses Internasional (IMAS), gandeng Sumitomo Corporation Group membentuk perusahaan logistik bernama PT Indomobil Summit Logistics.

CSM Corporatama menguasai 60 persen saham perusahaan patungan tersebut. Sisanya dibagi antara Sumitomo Corporation (40 persen) dan PT Sumitomo Indonesia (10 persen).

Hal tersebut diungkapkan oleh Sekretaris Perusahaan IMAS C.R Susilowati dalam keterbukaan informasi Bursa Efek Indonesia (BEI), Jumat (24/10).

Dia menjelaskan perusahaan patungan tersebut didirikan guna memenuhi kebutuhan jasa logistik yang cepat, dapat dipercaya dan berkualitas. Dengan begitu, penyerahan produk otomotif kepada konsumen menjadi lebih cepat, dapat dipercaya dan memuaskan.

"Di masa yang akan datang usaha logistik ini akan dikembangkan untuk juga dapat melayani perusahaan-perusahaan di luar Indomobil Group," kata dia.

Menurutnya, kerja sama bisnis logistik ini dapat meningkatkan efisiensi dan produktivitas Indomobil Group.

"Pada akhirnya akan membuka peluang bisnis yang lebih luas bagi Indomobil untuk mengembangkan usahanya, bukan hanya terbatas di wilayah Indonesia namun juga di kawasan lainnya di Asia," pungkas dia.

[yud]

This entry passed through the Full-Text RSS service - if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

Diposkan oleh iwan di 01.47  

0 komentar:

Poskan Komentar