“Wayan Koster Pernah Bisnis Baju bersama Muhtar Ependy”

Selasa, 02 September 2014

“Wayan Koster Pernah Bisnis Baju bersama Muhtar Ependy”


Wayan Koster Pernah Bisnis Baju bersama Muhtar Ependy

Posted: 01 Sep 2014 11:52 PM PDT

Mufti Sholih - 02 September 2014 13:50 wib
ANT--Politikus PDI Perjuangan I Wayan Koster.

ANT--Politikus PDI Perjuangan I Wayan Koster.

Metrotvnews.com, Jakarta: I Wayan Koster, politikus PDI Perjuangan, pernah berbisnis baju semasa kampanye dengan Muhtar Ependy, tersangka pemberi keterangan palsu pada kasus Akil Mochtar. "Bisnis baju," kata Koster usai diperiksa di Gedung KPK, Jalan HR Rasuna Said, Jakarta Selatan, Selasa (2/9/2014).

Menurut Koster, bisnis baju itu menjadi satu-satunya usaha patungan dirinya dengan Muhtar. Tapi, ia menegaskan, selama berbisnis bareng tak pernah bertemu dan kenal Muhtar. "Saya nggak kenal. Nggak pernah (ketemu)," jelas Koster.

Muhtar tak lain adalah tersangka pemberi keterangan palsu dan merintangi penyidikan pada kasus Akil, bekas Ketua Mahkamah Konstitusi. Muhtar mencabut semua berita acara pemeriksaan saat menjadi saksi untuk Akil.

Muhtar diduga menjadi operator suap Akil untuk wilayah Sumatra. Saban hari, dia berbisnis kaos dan atribut kampanye. Usaha ini yang menjadi jembatan Muhtar dengan pasangan calon kepala daerah yang kemudian berperkara di MK. Usaha atribut kampanye itu juga diduga menjadi sarana pencucian uang Akil.

(Ich)

This entry passed through the Full-Text RSS service - if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

Diposkan oleh iwan di 01.04  

0 komentar:

Poskan Komentar