“Menilik Prospek Bisnis Perjalanan Haji dan Umrah - Harian Ekonomi Neraca”

Sabtu, 06 September 2014

“Menilik Prospek Bisnis Perjalanan Haji dan Umrah - Harian Ekonomi Neraca”


Menilik Prospek Bisnis Perjalanan Haji dan Umrah - Harian Ekonomi Neraca

Posted: 05 Sep 2014 09:10 PM PDT

Jika Anda berniat mendirikan sebuah usaha, rasanya usaha travel haji dan umrah yang pantas dipertimbangkan. Pasalnya, pangsa pasar bisnis ini masih terbuka lebar dan terus menunjukkan peningkatan.

NERACA

Bisnis perjalanan haji dan umrah memang terbukti masih banyak dilirik pengusaha agen tour and travel di Indonesia. Karena, selain memberi keuntungan yang cukup menggiurkan, bisnis haji dan umrah juga tidak pernah sepi. Apalagi hampir semua masyarakat muslim sangat menginginkan untuk pergi ke tanah suci Mekkah.

Untuk berangkat haji kan kita daftar sekarang ya berangkatnya 10 tahun lagi, artinya kan walaupun kondisi ekonomi Indonesia sedang morat-marit tetap umat Islam ingin pastinya ingin menjalankan rukum Islam yang ke lima.

Nah, karena daftar tunggu untuk berangkat haji begitu panjang. Paket perjalanan umrah sangat diminati, karena ibadah umrah itu merupakan haji kecil. Tak heran, ibadah umrah pun begitu diminati laiknya ibadah haji. Dan tak seperti ibadah haji, ibadah umrah setiap bulannya selalu ada jadwal penerbangan.Next

This entry passed through the Full-Text RSS service - if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

Diposkan oleh iwan di 01.19  

0 komentar:

Poskan Komentar