“Suka Duka Penyanyi Andien Jalani Bisnis Fashion dan Kebugaran - Tribunnews”

Jumat, 25 Juli 2014

“Suka Duka Penyanyi Andien Jalani Bisnis Fashion dan Kebugaran - Tribunnews”


Suka Duka Penyanyi Andien Jalani Bisnis Fashion dan Kebugaran - Tribunnews

Posted: 25 Jul 2014 12:11 AM PDT

Laporan Wartawan Tribunnews.com,
Daniel Ngantung

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Selain meniti karier di belantika musik, penyanyi jazz Andien ternyata juga tengah sibuk mengurusi dua bisnis barunya.

Belakangan diketahui pelantun "Movin' On" ini mencoba peruntungannya di bisnis kesehatan serta fashion dan dekorasi rumah hasil kerajinan tangan.

Di bisnis kesehatan, Andien mendirikan 20 Fit, semacam pusat kebugaran. Beberapa cabang sudah hadir di Jakarta. Tak berhenti di situ, Andien lalu menawarkan diri menjadi rekanan bisnis temannya yang memiliki usaha butik fashion dan dekorasi rumah bernama Cave & Cove di Bali.

"Kenapa Aku mau terjun ke bisnis ini karena Aku memang sangat tertarik pada olahraga dan fashion," ujar Andien saat ditemui Tribunnews.com beberapa waktu lalu.

Menurut penyanyi bernama lengkap Andinie Aisyah Haryadi ini, salah satu tantangan terjun ke dunia bisnis adalah memahami keinginan pasar.

Tentang Cave & Cove, Andien merasa Bali adalah pilihan yang tepat karena pasar lokal yang sangat potensial.

"Wisatawan asing biasanya lebih menghargai hasil kerajinan tangan,"
ujarnya.

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

Diposkan oleh iwan di 01.25  

0 komentar:

Poskan Komentar