“Bisnis Alat Kosmetik Makin Laris Manis - Harian Ekonomi Neraca”

Sabtu, 26 Juli 2014

“Bisnis Alat Kosmetik Makin Laris Manis - Harian Ekonomi Neraca”


Bisnis Alat Kosmetik Makin Laris Manis - Harian Ekonomi Neraca

Posted: 25 Jul 2014 09:07 PM PDT

Ketatnya persaingan tak membuat bisnis ini kehilangan taji. Pasalnya, segmen pasar yang bisa digarap begitu luas. Karenanya, asalkan bisnis dijalankan dengan baik, katatnya persaingan tak bisa membendung kesuksesan.

NEACA

Tampil cantik dan berbeda di hari raya Lebaran adalah dambaan setiap wanita. Akibatnya, berbagai cara pun mereka upayakan untuk mendapatkannya. Tak heran jika "kaum hawa" ini rela membelanjakan banyak uangnya agar tampil cantik mempesona.

Kondisi seperti ini banyak dimanfaatkan untuk berbisnis di bidang kosmetik dan alat kecantikan lainnya. Tak heran banyak yang tampil sebagai pemain baru menjual produk kecantikan secara langsung (fisik) atau dengan pemesanan berdasarkan buku katalog.

Memang saat ini, pemain di sektor ini sudah sangat menjamur. Tetapi mesi demikian bukan berarti kesempatan tertutup sama sekali. Karena ceruknya masih begitu luas, mulai dari segmen remaja, dewasa, hingga ibu rumah tangga sangat meminati produk kosmetik.Next

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

Diposkan oleh iwan di 01.05  

0 komentar:

Poskan Komentar