“Prospek Bisnis Furnitur Sangat Menjanjikan - Harian Ekonomi Neraca”

Sabtu, 07 Juni 2014

“Prospek Bisnis Furnitur Sangat Menjanjikan - Harian Ekonomi Neraca”


Prospek Bisnis Furnitur Sangat Menjanjikan - Harian Ekonomi Neraca

Posted: 06 Jun 2014 09:07 PM PDT

Penjualan properti yang terus tumbuh membuat penjualan furniture juga tak kalah menggeliat. Maklum, setelah orang mempunyai sebuah unit hunian, pasti yang dicari adalah pelengkap ruangan semacam meja, sofa, dan lain sebaginya.

NERACA

Hal itu tentunya membuat bisnis furniture juga semakin prospektif hingga 10 tahun ke depan. Tentunya asalkan bisnis ini digarap dengan maksimal. Apalagi untuk penduduk kota besar seperti Jakarta. Keberagaman pendukuknya, membuat selera masyarakat dalam hal furniture pun sangat beragam.

Untuk itu, pengusaha furniture sadar betul akan beragamnya permintaan konsumennya. Makanya, ia tak hanya menyediakan furnitur murah, furniture berharga "wah" pun tersedia di tiap-tiap gerai. Maklum, semua itu kan kembali lagi ke persoalan selera konsumen yang tidak selamanya sama. Baik dalam hal  desain, warna, hingga kepada persoalan kualitas dan harga.

"Ada konsumen yang ingin harga murah tidak mempermaslahkan kualitas, ada juga yang ingin produk berkualitas, sementara soal harga bukanlah masalah" sebut Sauroh, pemilik gerai penjualan furnitur di Jalan Panjang Jakarta Barat.Next

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

Diposkan oleh iwan di 01.39  

0 komentar:

Poskan Komentar