“Pendiri Shafira Rintis Usaha Pakai Konsep Bengkel - Okezone”

Kamis, 22 Mei 2014

“Pendiri Shafira Rintis Usaha Pakai Konsep Bengkel - Okezone”


Pendiri Shafira Rintis Usaha Pakai Konsep Bengkel - Okezone

Posted: 21 May 2014 11:26 PM PDT

Kamis, 22 Mei 2014 - 13:08 wib | Raiza Andini - Okezone

Fashion show shafira (Foto: Shafira)Fashion show shafira (Foto: Shafira) MEMBANGUN sebuah bisnis apapun harus didasari oleh kepercayaan dan sabar untuk memperoleh hasil yang maksimal.

Seperti brand Shafira yang sudah sukses menjalani bisnis selama 25 tahun. Selama merintis bisnis pakaian busana muslim, pendiri  Shafira Feny Mustafa memberikan tip menarik untuk menjalankan dan mendirikan sebuah usaha dibidang fesyen busana muslim.

Menurut Feny, merintis sebuah usaha harus mengerti konsep bengkel, dimana seorang montir mengerti celah mana saja yang rusak di bagian motor tanpa perlu membongkar semua partikel mesinnya untuk kembali benar.

"Dalam berbisnis kita itu harus seperti bengkel, kalau montir bengkel itu pasti sudah tahu mana yang kurang dan rusak pada setiap motor, jangan sampai kita tidak mengetahui apa-apa dari bisnis kita," jelasnya saat diwawancarai secara khusus di kantor redaksi Okezone. belum lama ini.

Feny menjelaskan bahwa kita harus mengenal betul bisnis yang ingin didirikan agar pada saat mengalami kegagalan bisa mengantisipasinya dengan baik. Begitupun dengan Feny Mustafa yang sudah 25 tahun membangun Shafira, selalu mengerti apa saja yang kurang dan menjadi kelebihan bisnisnya.

Dari sana Feny Mustafa bersama tim bisnisnya bisa berimprovisasi untuk up date usahanya setiap saat.

"Kalau kami sudah tahu, apa yang menjadi kekurangan dan kelebihan. Kalau sudah mengerti kedua hal tersebut kita akan bisa memikirkan ke depan jika menghadapi kegagalan," tutupnya. (ren)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

Diposkan oleh iwan di 01.26  

0 komentar:

Poskan Komentar