“Dian Swastika Dirikan Tiga Anak Usaha di Singapura - Tribunnews”

Kamis, 01 Mei 2014

“Dian Swastika Dirikan Tiga Anak Usaha di Singapura - Tribunnews”


Dian Swastika Dirikan Tiga Anak Usaha di Singapura - Tribunnews

Posted: 30 Apr 2014 03:43 AM PDT

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Perusahan pertambangan batubara PT Dian Swastika Sentosa Tbk, melalui anak usahanya PT DSSA Mas Sejahtera mendirikan tiga anak usaha baru.

Ketiga perusahaan itu adalah Golden Multimedia Holding Pte. Ltd, Celesta Prime Technology Pte Ltd, dan Sunshine Network Pte.Ltd.

"Kesemua perusahaan itu merupakan perseroan terbatas yang didirikan berdasarkan dan tunduk kepada hukum yang berlaku di negara Singapura," ujar Direktur PT Dian Swastika Sentosa Tbk Hermawan Tarjono dalam keterbukaan informasi Bursa Efek Indonesia Selasa  (29/4).

Modal ditempatkan Golden Multimedia Holding adalah sebesar S$ 4,5 juta yang terbagi atas 4,5 juta lembar saham dengan nilai S$ 1 per lembar saham.

Keseluruhan saham tersebut dimiliki oleh PT DSSA Mas Sejahtera.

Modal ditempatkan Celesta Prime Technology Pte Ltd sebesar S$ 4,47 juta , yang terbagi atas 4,47 juta lembar saham dengan  nilai S$ 1 per lembar saham. Keseluruhan saham itu dimiliki oleh Golden Multimedia Holding Pte.Ltd

Modal ditempatkan Sunshine Network sebesar S$ 4,45 juta yang terbagi atas 4,45 juta lembar saham senilai S$ 1 per lembar saham. Keseluruhannya dimiliki oleh Celesta Prime Technology.

Menurut Hermawan Tarjono, pembentukan anak usaha baru ini dilakukan dalam rangka antisipasi perluasan kegiatan usaha perusahaan ke bidang multimedia dan sejenisnya.

"Diprioritaskan untuk investasi yang terkait dengan bisnis multimedia dan sejenisnya," kata Hermawan Tarjono .

Perusahaan-perusahaan ini nantinya akan menjadi holding yang membawahi semua investasi DSSA di luar negeri. "Belum ada investasi yang spesifik, " jelas dia.

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

Diposkan oleh iwan di 01.29  

0 komentar:

Poskan Komentar