“Cara Kaya Mewaralabakan Bisnis - Kaltim Post”

Sabtu, 10 Mei 2014

“Cara Kaya Mewaralabakan Bisnis - Kaltim Post”


Cara Kaya Mewaralabakan Bisnis - Kaltim Post

Posted: 09 May 2014 10:05 PM PDT

BALIKPAPAN - Apakah Anda ingin mendapatkan penghasilan berlipat dari bisnis? Pertanyaan ini sederhana dan pasti semua mau, tapi bagaimana caranya? Bagi Anda pemilik bisnis sering kali merasa usaha berjalan di tempat. Jangankan untuk berlipat-lipat, sekadar untuk bertambah susah, bisnis seperti berjalan di tempat.

Banyak masalah dihadapi mulai dari modal, produk, cari karyawan, dan lainnya yang membuat usaha jalan di tempat, sehingga penghasilan berlipat dari bisnis hanyalah impian belaka. Di sisi lain, begitu banyak pengusaha dengan cepat meroket dan berpenghasilan berlipat-lipat. Bukan dukun rahasianya, melainkan mereka tahu ilmunya.

Ilmu bagaimana mengelola usaha, membangun sistem dan percepatannya. Ilmu mulai dari membuka sampai mengekspansikan atau mengembangkan hingga bercabang-cabang. Percepatan bisnis ini sering disebut franchise atau waralaba. Mengapa bisnis kita harus diwaralabakan? Kita sadar ketika bekerja sendiri maka akan membutuhkan waktu yang lama untuk mengembangkan usaha kita.

Namun, ketika telah membuat sistem pada usaha kita dan mewaralabakannya maka akan mampu bekerja dengan banyak orang dan melipatgandakan usaha kita secara cepat dengan bantuan banyak orang. Dan satu lagi keuntungan waralaba adalah walaupun terpengaruh dengan gejolak ekonomi yang naik-turun, sistem waralaba terus menyebar ke seluruh dunia dengan pesat.

Hal ini dikarenakan dalam sistem waralaba, semua pihak mendapatkan keuntungan (pembeli, terwaralaba, dan pewaralaba), tentunya jika sistem yang dijalankan benar dan tepat. Pertanyaan selanjutnya, bagaimana dengan proses menuju waralaba, apa saja yang dibutuhkan, bagaimana kriteria untuk waralaba yang baik dan sistem waralaba yang seperti apa yang mampu memberikan keuntungan dahsyat berlipat ganda?

Berkaitan dengan hal tersebut, Adiguna Enterprise bermaksud mengadakan seminar tentang percepatan bisnis ini, dengan judul Melipatgandakan Laba Bisnis dengan Sistem Waralaba. Acara berlangsung hari ini di Hotel Swiss Bel Inn (seberang Ace Hardware) Balikpapan. Dalam seminar ini akan menghadirkan pembicara sekaligus pengusaha nasional, Ridwan Abadi, yang berpengalaman mulai dari membuka, mengelola, hingga memiliki ratusan cabang di Indonesia.

Dalam seminar tersebut, Ridwan Abadi akan mengajak peserta untuk mengupas secara detail mengenai trik jitu tentang sistem waralaba yang benar, bagaimana cara singkat ledakkan profit bisnis anda dengan waralaba, alur legalitas waralaba yang benar, membuat perjanjian franchise, serta franchise dokumen. (*/tri/adv/k11)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

Diposkan oleh iwan di 01.57  

0 komentar:

Poskan Komentar