“Ide Brilian, Cikal Bakal Usaha Sukses - Harian Ekonomi Neraca”

Sabtu, 26 April 2014

“Ide Brilian, Cikal Bakal Usaha Sukses - Harian Ekonomi Neraca”


Ide Brilian, Cikal Bakal Usaha Sukses - Harian Ekonomi Neraca

Posted: 25 Apr 2014 09:13 PM PDT

Tak jarang kesuksesan usaha dimulai dari briliantnya ide usaha si empunya usaha. Tentunya semua itu dikarenakan jeli melihat peluang bisnis yang ada. Sehingga si empunya usaha bisa menelurkan ide-ide menarik nan kreatif untuk diusung dalam berbisnis.

Ya, memang banyak pengusaha yang merasakan kesuksesan bisnis karena ide bisnis yang unik dan berbeda dari yang sudah ditawarkan. Seperti usaha kuliner cireng misalnya, dulu kala yang namanya cireng hanya sekedar makana berupa sagu yang di goreng ditambah bumbu-bumbu. Kini, cireng bertransformasi menjadi cireng isi dan rujak cireng.

Tentu saja, ide bisnis ini menjadikan cireng lebih unik dan menarik minat pasar untuk mencicipinya. Nah, memamng yang terpenting yang Anda butuhkan untuk embuka usaha atau mengembangkan usaha adalah ide.  

Tetapi, masalahnya untuk mendapatkan ide tidaklah mudah. Banyak orang yang "mentok" kala memikirkan ide bisnis yang tepat saat ini. Meski demikian, bukan berarti tidak ada yang mampu menelurkan ide briliantnya.

Karena bagi sebagian orang, mengeluarkan ide kreatif merupakan hal yang sangat mudah. Terlebih, untuk mengembangkannya bisa didapat dimana saja, baik di jalanan, di kantor, atau bahkan di kamar mandi pun semua bisa didapatkan.Next

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

Diposkan oleh iwan di 01.06  

0 komentar:

Poskan Komentar