“Peluang Usaha Bisnis 2014 Terbaru: Kerjasama Usaha Lebaran”

Sabtu, 22 Maret 2014

“Peluang Usaha Bisnis 2014 Terbaru: Kerjasama Usaha Lebaran”


Peluang Usaha Bisnis 2014 Terbaru: Kerjasama Usaha Lebaran

Posted: 21 Mar 2014 09:43 PM PDT

Bulan Ramadhan adalah saat paling pas untuk menjalin Kerjasama usaha lebaran. Usaha yang dapat anda lakukan bisa berbagai macam, salah satunya adalah dengan menjual pakaian. Hal ini karena moment lebaran adalah identik dengan adanya baju baru. Dalam hal ini, kerjasama sangat penting untuk dilakukan. Selain agar baju yang anda jual dapat lebih cepat laku, anda juga bisa menjalin kerjasama dengan banyak penyuplai agar produk yang anda jual bisa lebih beragam motif dan modelnya. Untuk lebih lengkapnya, simak macam-macam jenis Kerjasama usaha lebaran berikut ini.
Kerjasama Usaha Lebaran

Bentuk-bentuk Kerjasama Usaha Lebaran



Peluang usaha lebaran yang pertama, dapat anda jalin dengan penyuplai baju. Dalam hal ini, anda bisa mencari penyuplai di toko-toko grosir. Salah satu contoh toko grosir terbesar di area Surabaya (misalnya) adalah PGS atau Pusat Grosir Surabaya. Di tempat ini, bisa jadi akan kesulitan untuk membandingkan penyuplai terbaik. Sebab, antara satu penyuplai dengan lainnya menawarkan produk dengan  model, desain, motif, dan harga yang hampir sama. Oleh sebab itu, sangat disarankan bagi anda yang masih newbie untuk mengajak orang yang sudah biasa berbelanja di pasar grosir. Hal ini bermanfaat selain untuk memberikan saran terkait toko yang terbaik, manfaat lain yang bisa anda peroleh dengan mengajak orang yang sudah ahli adalah terkait tawar-menawar harga. Sebab, penjual biasanya akan lebih mudah memberi diskon atau harga murah pada orang yang sudah ia kenal.

Bentuk Kerjasama usaha lebaran jual baju yang kedua adalah dengan pihak distributor. Dalam hal ini, anda bisa mengajak anggota keluarga, teman, kerabat, dan bahkan membuka lowongan online untuk menjadi reseller baju yang anda jual. Bila telah memiliki banyak reseller, anda bahkan bisa menutup lapak pribadi dan hanya menunggu hasil penjualan dari reseller-reseller anda saja. Cara lain, anda bisa juga membuat katalog online mengenai baju-baju yang anda jual. Dengan begitu, tak menutup kemungkinan bila pembeli baju anda akan datang dari luar kota, bahkan mancanegara. Bila hal tersebut terjadi, tentunya kesempatan untuk mendapatkan laba yang lebih banyak akan semakin lebar.


Artikel Usaha Lainnya:

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

Diposkan oleh iwan di 01.07  

0 komentar:

Poskan Komentar