“Mengenal Bisnis Waralaba - Harian Ekonomi Neraca”

Sabtu, 01 Maret 2014

“Mengenal Bisnis Waralaba - Harian Ekonomi Neraca”


Mengenal Bisnis Waralaba - Harian Ekonomi Neraca

Posted: 28 Feb 2014 08:09 PM PST

Salah satu solusi bagi Anda yang ingin membuka usaha minim pengalaman adalah dengan membeli merk atau dengan bahasa sekarang membeli sebuah waralaba. Baik itu waralaba makanan, minuman atau lain sebagainya, pastinya kesemua waralaba itu menawarkan kemudahan berbisnis kepada Anda yang tidak memiliki pengalaman berbisnis.

Bisnis waralaba memang sangat menarik. Dengan mewaralabakan usaha, pemilik bisnis dapat dengan cepat mengembangkan jaringan bisnisnya. Bisnis ini boleh dikatakan sebagai salah satu bisnis yang risikonya kecil, sebab bisnis yang sudah dijalankan telah dikenal masyarakat, sistemnya sudah teruji, dan pemiliknya tidak bersusah payah dalam pengembangan merek.

Bisnis yang akan diwaralabakan sejatinya harus terbukti memberikan keuntungan kepada pemegang merk, karena melalui waralaba mereknya sudah terdaftar, Tak hanya itu, dengan waralaba juga berarti ada dukungan yang berkesinambungan kepada pembeli waralaba.

Meski demikian, bukan berarti Anda dapat seenaknya membeli sebuah waralaba tanpa pertimbangan matang. Karena dampaknya, jika Anda salah menentukan pilihan bukan tidak mungkin usaha Anda gagal alias gulung tikar.  

Meski bisnis dengan sistem waralaba memiliki risiko kegagalan yang relatif kecil, bukan berarti kesuksesan akan terjamin 100%. Karena, harus diakui pula tidak sedikit kalangan yang gagal dan akhirnya menutup usaha.Next

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

Diposkan oleh iwan di 01.14  

0 komentar:

Poskan Komentar