“Usaha Bisnis Rumahan Target Pasar Untuk Anak”

Selasa, 25 Februari 2014

“Usaha Bisnis Rumahan Target Pasar Untuk Anak”


Usaha Bisnis Rumahan Target Pasar Untuk Anak

Posted: 24 Feb 2014 11:50 PM PST

Dari sebuah penelitian yang dilakukan dengan survei di lapangan, banyak di sebagian besar masyrakat yang mencari adanya peluang dakam sebuah usaha bisnis rumahan, setengah dari bagian mereka adalah dari kalangan ibu-ibu rumah tangga yang menginginkan memperoleh akan tambahan penghasilan yang tidak harus meninggalkan pekerjaan utamanya sebagai ibu rumah tangga.

Walaupun dari beberapa sebagian ibu rumah tangga dengan tugas utamanya untuk selalu fokus dalam mengurus keperluan rumah tangga di keluarganya, akan tetapi di sebagian besar dari para ibu-ibu tersebut masih memiliki impian akan karis yang bagus setelah mereka membina rumah tangganya yang telah mereka jalani. Dilihat dari fenomena ini, tidak jarang dari para ibu-ibu yang akirnya menyalurkan akan passion atau hobi mereka dalam mencari peluang akan bisnis rumahan.

Dengan menjalani sebuah usaha bisnis yang bisa dilakukan di rumah, tentunya mereka masih bisa tetap memperhatikan akan perkembangan sang buah hati tercinta dan masih bisa memenuhi segala urusan dalam rumah tangga sekaligus bisa memperoleh penghasilan tambahan di setiap bulannya. maka, dalam hal ini, apakah anda salah satu bagian dari ibu rumah tangga yang masih bingung dalam mencari sakan sebuah peluang bisnis rumahan?

Di kesempatan ini, sengaja saya informasikan untuk para pembaca sekalian serta ibu-ibu rumah tangga yang ingin menjalani bisnis rumahan pada khususnya, dengan membidik target bisnis di segmen anak yang tentunya bisa untuk dijadikan sebuah peluang yang bisa mendatangakan penghasilan tambahan disetiap bulannya.

Segmen Anak pasar bisnis yang masih terbuka lebar

Tentunya jangan menganggap enteng pada sebuah bisnis pada segmen anak ini. Tentunya, anda sebagai seorang orang tua pastinya selalu menginginkan buah hatinya tercinta terpenuhi akan semua kebutuhanya dengan sangat maksimal. Maka dari itu, sangatlah tidak mengherankan apabila segmen anak ini di peluang bisnisnya masih sangatlah terbuka dengan lebar. Apabila ditahun 2001 yang lalu potensi pasar segmen anak bisa mencapai Rp. 5 triliun per tahunnya, ditahun 2009 angka tersebut bisa naik hingga menembus RP.180 triliun per tahunya. Angka ini diprediksikan akan terus selalu meningkat seirig dengan pertambahan akan jumlah penduduk di Indonesia.

Pada segmen anak ini, memiliki akan potensi yang sangatlah besar, hal ini juga bisa dilihat dari besarnya akan pemberian uang saku di setiap seorang anak serta kepedulian akan orang tua terhadap semua akan kebutuhan akan anak-anaknya. Bahkan bisa sampai demi buah hatinya yang sangat dicintainya, orang tua pasti dengan rela mengeluarkan sejumlah uang yang lebih untuk kebutuhan terbaik bagi putra-putrinya yang tercinta.

Ide Bisnis Rumahan di Target Pasar Untuk Anak
Untuk anda para kaum wanita yang pada khususnya yang sudah menjadi seorang ibu rumah tangga, membuka akan sebuah usaha bisnis tanpa harus mengabaikan sisi peran utamanya sebagai ibu rumah tangga, tentunya bukanlah sebuah usaha yang mustahil. Apalagi bila anda membidik akan sebuah peluang bisnis di segmen anak yang bisa dikatakan sangatlah menguntungkan. Kedekatan antara seorang ibu dengan buah hatinya bisa membangun serta memudahkan anda dalam berusaha merintis akan usaha bisnis rumahan yang memiliki basis akan kebutuhan akan sang anak.

Berikut saya akan memberikan beberapa contoh akan bisnis rumahan dengan segmen anak yang bisa anda jalankan dirumah.

1. Peluang akan berbisnis akan fashion anak, di bisnis ini meliputi: Produksi akan bajua untuk anak, Menjadi reseller produk branded baju anak, Membuka toko akan pakaian anak, Produksi kebutuhan popok bayi, bisnis akan aksesoris untuk bayi dan anak, bisnis sepatu untuk anak, dan masih banyak lagi.

2. Peluang akan berbisnis Makanan untuk anak, yang meliputi seperti: penjualan Makananan seperti bubur bayi, toko susu untuk bayi dan anak, menjual aneka camilan untuk bayi dan anak, serta masih banyak lagi contoh yang lainnya.

3. Peluang bisnis di sektor pendidikan anak, Misalnya saja: Les privat anak, Kursus jarimatika, les belajar bahasa asing untuk anak, Usaha bisnis penitipan anak, Mendirikan sanggar tari atau senam anak, Penjualanan perlengkapan sekolah, dan lain sebagainya...

Dari tiga model bisnis seperti contoh diatas yang saya uraikan, tentunya masih banyak sekali yang lainnya. Semoga saja yang sudah saya ulas di artikel ini bisa banyak menarik manfaat untuk para pembaca, serta bisa mampu menumbuhkan ide peluang usaha bisnis untuk mulai segera anda jalankan. Terima kasih... salam sukses selalu.... ganbatte!!!....

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

Diposkan oleh iwan di 01.22  

0 komentar:

Poskan Komentar