“BTN dan Posindo Sinergi Pertajam Bisnis - Tribunnews”

Kamis, 20 Februari 2014

“BTN dan Posindo Sinergi Pertajam Bisnis - Tribunnews”


BTN dan Posindo Sinergi Pertajam Bisnis - Tribunnews

Posted: 20 Feb 2014 12:53 AM PST

BTN dan Posindo Sinergi Pertajam Bisnis

/henry lopulalan

SAKSI BM - Direktur Utama Bank Tabungan Negara (BTN) Maryono menuju tempat pemeriksaan terkait kasus dugaan korupsi pemberian Fasilitas Pendanaan Jangka Pendek (FPJP) pada Bank Century di Gedung Komisi Korupsi, Jalan Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis(5/12/2013) Mantan Dirut Bank Mutiara itu dipanggil KPK sebagai saksi mantan Deputi Gubernur Bank Indonesia Budi Mulya (BM) yang sudah ditetapkan sebagai tersangka. (Warta Kota/henry lopulalan) 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Bank Tabungan Negara (BTN) dengan PT Pos Indonesia (Persero) dalam menyiapkan Joint Planning Session (JPS) yang akan diimplementasikan oleh kedua perusahaan ini pada tahun 2014.

"Posindo adalah mitra strategis kami dan menjadi perlu untuk mempertajam bisnis hasil sinergi kedua perusahaan ini untuk meningkatkan hasil usaha secara maksimal melalui pola sinergi BUMN," ujar Maryono, Direktur Utama Bank BTN, Kamis, (20/2/2014).

Maryono menjelaskan kerjasama dengan Posindo merupakan salah satu strategi penetrasi pasar untuk meningkatkan daya saing perusahaan melalui kerjasama aliansi strategik. Posindo sudah sangat dikenal oleh masyarakat terutama yang berada di pelosok-pelosok tanah air yang tidak tersentuh oleh layanan bank.

Posindo juga telah menyiapkan outlet yang siap melayani kebutuhan masyarakat secara online real time di selurub Indonesia.

"Kami ingin bagaimana Bank BTN dapat masuk ke seluruh pelanggan Posindo di seluruh tanah air," jelas Maryono.

Maryono menambahkan pihaknya ingin menciptakan sebuah produk berbasis teknologi yang dapat memenuhi kebutuhan masyarakat dengan cepat, dimana saja dan kapan saja. Menjual semua fasilitas dan layanan perbankan melalui jaringan online yang dimilki Posindo.

"Inilah yang menjadi point dalam JPS yang ingin kami sepakati bersama Posindo untuk dapat diimplementasikan pada tahun 2014," tambah Maryono.

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

Diposkan oleh iwan di 01.04  

0 komentar:

Poskan Komentar