“Berawal dari Hobi, Tata Janeeta Tekuni Bisnis Ini - Liputan6.com”

Minggu, 23 Februari 2014

“Berawal dari Hobi, Tata Janeeta Tekuni Bisnis Ini - Liputan6.com”


Berawal dari Hobi, Tata Janeeta Tekuni Bisnis Ini - Liputan6.com

Posted: 23 Feb 2014 01:03 AM PST

Posted: 23/02/2014 07:00

Berawal dari Hobi, Tata Janeeta Tekuni Bisnis Ini

Tata Janeeta (Liputan6.com/Rini Suhartini)

Liputan6.com, Jakarta : Tak puas dengan satu pekerjaan di dunia hiburan, Tata Janeeta mulai mengembangkan sayapnya. Tata mencoba keberuntungannya di dunia bisnis. Diakui janda dua anak ini, usaha yang baru dirintisnya ini bermula dari hobinya belanja sepatu dan tas.

Berita Terkait

Namun, pelantun Penipu Hati ini mengatakan kalau bisnisnya belum berjalan mulus. Apalagi, saat ini dirinya masih fokus untuk solo karier.

"Lagi bangun bisnis sepatu dan taskecil-kecilan, tapi belum jalan banget. Karena aku lagi fokus di karier nyanyi. Bisnisnya pelan-pelan saja," kata Tata saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (22/2/2014).

Tata memang suka belanja keperluan wanita tersebut. Tak disangka, ternyata banyak orang yang juga suka apa yang jadi pilihannya. "Aku hobi belanja sepatu dan tas, makanya aku coba bisnis dengan sesuatu yang aku suka. Awalnya banyak yang nanya. Karena banyak orang suka, ya sudah aku coba," jelasnya.

Ternyata keinginan Tata berbisnis sudah menjadi cita-cita lamanya. "Cita-cita sih pengin pakai brand aku sendiri," ungkap Tata.

Sayangnya, jualan yang dijalani kekasih Mehdi Zati ini belum ada toko resminya. Ia hanya melayani secara personal. "Aku masih dari teman ke teman saja dulu. Belum dapat orang yang dipercaya," tandas Tata Janeeta.(Mer)

Berita Rekomendasi

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

Diposkan oleh iwan di 01.24  

0 komentar:

Poskan Komentar