“TS Jadi Bandar Sabu karena Usaha Rotinya Bangkrut - Metro TV News”

Rabu, 04 Desember 2013

“TS Jadi Bandar Sabu karena Usaha Rotinya Bangkrut - Metro TV News”


TS Jadi Bandar Sabu karena Usaha Rotinya Bangkrut - Metro TV News

Posted: 03 Dec 2013 11:09 PM PST

Metrotvnews.com, Jakarta: TS berurusan dengan hukum lantaran bisnis narkobanya tercium Badan Narkotika Nasional (BNN). TS mengaku ia terpaksa menjual narkoba karena usaha rotinya bangkrut.

Kabag Humas BNN Sumirat Dwiyanto menyampaikan pengakuan TS itu di Gedung BNN, Jakarta Timur, Rabu (4/12). Usaha rotinya bangkrut karena TS kecanduan sabu-sabu. Untuk bertahan hidup, TS pun menjual sabu dalam kemasan kecil selama tiga tahun.

Ia bahkan mendapat pelatihan khusus dari bandar besar untuk mengelabui petugas. Hingga akhirnya, TS nekat melakukan transaksi dalam jumlah besar, bahkan 500 Gram, dalam setahun terakhir.

Namun BNN mencium gerak-geriknya. Petugas kemudian mengamankan TS bersama dua rekannya, CS alias HD dan IK alias GD, di Hotel Holiday Inn Semarang, Jawa Tengah. Polisi juga menyita barang bukti 500 Gram sabu dari tangan TS.


Editor: Laela Badriyah

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

Diposkan oleh iwan di 01.15  

0 komentar:

Poskan Komentar