“DSSA Suntik Anak Usaha USD50 Juta - Okezone”

Selasa, 31 Desember 2013

“DSSA Suntik Anak Usaha USD50 Juta - Okezone”


DSSA Suntik Anak Usaha USD50 Juta - Okezone

Posted: 31 Dec 2013 12:43 AM PST

SAHAM DAN VALAS

Selasa, 31 Desember 2013 15:29 wib

Dani Jumadil Akhir - Okezone

Ilustrasi. (Foto: Reuters)Ilustrasi. (Foto: Reuters)

JAKARTA - Guna mengembangkan bisnis anak usaha dari PT Dian Swastatika Sentosa Tbk (DSSA) yakni PT Mora Quatro Multimedia bakal menyuntikan dana segar sekira USD50 juta.

Direktur yang juga menjabat Corporate Secretary DSSA Hermawan Tarjono mengatakan, suntikan dana segar ini untuk PT Mora Quatro Multimedia yang akan memasang serat optik di daerah Cibubur dan BSD (Bumi Serpong Damai).

"Namun panjangnya saya tidak hapal, Mora Quatro Multimedia merupakan akan usaha yang baru diakuisisi pada 2012 lalu dan pasarnya saat ini masih kecil," ungkap Hermawan saat RUPSLB di Gedung Sinarmas Land, Jakarta, Selasa (31/12/2013).

Diakui Hermawan, memang kontribusi PT Mora Quatro Multimedia ke pendapatan perseroan masih terbilang sangat kecil, namun ke depan diharapkan dapat meningkat lebih besar.

"Belum bisa kita katakan, karena kontribusinya masih kecil," kata dia.

Menurut Hermawan, investasi pemasangan serat optik dilakukan secara bertahap. Tahap pertama, perseroan mengucurkan dana sebesar USD50 juta yang diambilnya dari capex DSSA 2014 sekira USD270 juta.

"Dana cepex perseroan nanti sebagian untuk anak usaha dalam pemasangan serat optik," tambahnya. (kie) (wdi)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

Diposkan oleh iwan di 01.26  

0 komentar:

Poskan Komentar