“Bangun Hotel Khas Riau, Pengembang Ini Habiskan Rp300 M”

Senin, 02 Desember 2013

“Bangun Hotel Khas Riau, Pengembang Ini Habiskan Rp300 M”


Bangun Hotel Khas Riau, Pengembang Ini Habiskan Rp300 M

Posted: 02 Dec 2013 12:31 AM PST

PEKANBARU - PT Halla Mohana anak usaha PT Tiara Marga Trakindo membuka usaha bisnis perhotelan berserta plaza di Pekanbaru, Riau.

Hotel ini akan di bagun di daerah jalan Riau yang berdekatan dengan Plaza Ciputra dan Hotel Gran elite.

Project Director PT Halla Mohana, Catrina K Ruslim menjelaskan bahwa investasi hotel itu menghabiskan Rp300 miliar.

"Jadi mulai hari ini pembangunan hotel yang kita beri nama Tangram dan plaza kita beri nama Sadira sudah bisa dikerjakan. Dan kita tergetkan pada tahun 2015 sudah selesai," katanya di Pekanbaru, Senin (2/12/2013).

Dalam pembangunan dan menjalankan proyek hotel perdana ini, PT Halla Mohana ini akan menggandeng operator hotel internasional yang berbasis di Swiss, yaitu Tangram Hotel Grups.

"Sasaran utama kita dalam pembangunan hotel ini adalah pebisnis. Konsepnya melalui tampilan unik dan modern dengan memadukan corak khas daerah Riau. Namun bukan berarti masyarakat umum tidak kita layani, mereka juga tetap jadi perhatian untuk menjadi langganan kita," imbuhnya.

Sementara itu Sadira Plaza pihak PT Halla Mohana akan mengandengan PT Retail Property Managament. Untuk penjualan, perusahaan akan menyediakan bahan konsumsi yang mempunyai nama besar namun harga tetap terjangkau.

"Tangram Hotel merupakan hotel bintang tiga plus yang akan memiliki 225 kamar dan multifunction room dengan kapasitas tamu 500 orang. Hotel ini juga memiliki kamar yang luas yang dibarengi dengan semua fasilitas penunjang ," tandasnya. (nia)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

Diposkan oleh iwan di 01.15  

0 komentar:

Poskan Komentar