“Mencicipi Dinginnya Es Krim Online Wulan Guritno - Liputan6.com”

Minggu, 10 November 2013

“Mencicipi Dinginnya Es Krim Online Wulan Guritno - Liputan6.com”


Mencicipi Dinginnya Es Krim Online Wulan Guritno - Liputan6.com

Posted: 09 Nov 2013 07:54 PM PST

Posted: 10/11/2013 07:12

Mencicipi Dinginnya Es Krim Online Wulan Guritno

(twitter.com/@WulanGuritno)

Liputan6.com, Jakarta : Tak hanya piawai beradu akting di layar kaca, artis cantik Wulan Guritno juga terus mengasah keahliannya berbisnis. Selain menggarap bisnis spa dan restoran, Wulan kini aktif menjalani usaha es krim Spiky Smooth.

Berita Terkait

Beda dari yang lain, Wulan menawarkan bisnis es krim lewat sistem penjualan delivery service. Artinya, untuk memperoleh es krim milik Wulan ini, para penggemarnya tak perlu susah-susah pergi ke sejumlah toko karena cukup memesannya secara online.

"Kami pilih delivery service, karena itu memang lagi marak untuk beli apapun, belanja online gitu kan, mungkin karena kemacetan Jakarta," ungkap Wulan saat berbincang dengan Liputan6.com di Mall Ciputra World, Jakarta, Sabtu (9/11/2013).

Bagi Wulan, bisnis online yang baru dijajalnya kali ini merupakan sebuah uji coba untuk menguji minat masyarakat terhadap usaha es krim yang didirikan bersama suami dan saudaranya itu. Kendati diakuinya, bisnis online saat ini memang tengah booming di lapisan masyarakat peselancar dunia maya.

"Kami coba jajaki dulu market-market seperti ini, semacam perkenalan dulu," tutur wanita kelahiran Inggris itu.

Artis yang ikut berperan dalam film Naga Bonar 2 ini memastikan seluruh aspek telah dipikirkannya sebelum terjun ke bisnis Es Krim online. Mulai dari perencanaan hingga konsep pengiriman es krim pada pembeli, telah dipikirkan sangat matang sebelum bisnis dibangun.

Sambil sedikit berpromosi, Wulan mengklaim es krim racikan keluarganya itu takkan meleleh di jalan meski harus menempuh perjalanan panjang sebelum sampai di rumah pemesan.

"Kami punya banyak kurir dan ada mesin khusus untuk mengantarnya," jelas Wulan.

Dalam membangun bisnis es krim Spiky Smooth, Wulan tak berjalan sendiri. Sang suami, Adila Dimitri, adik, Wulan Danar, dan sepupunya sendiri Ario Bayu ikut diboyong untuk membangun bisnis es krim online ini. Tak hanya kerabat dekat, sahabat karib keluarga juga turut menanamkan modal di bisnisnya tersebut. (Sis/Shd)

Berita Rekomendasi

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers. Five Filters recommends:

Diposkan oleh iwan di 01.57  

0 komentar:

Poskan Komentar