“Christian Sugiono Semakin Tak Bisa Jauh Dari Titi Kamal - Tribunnews”

Jumat, 08 November 2013

“Christian Sugiono Semakin Tak Bisa Jauh Dari Titi Kamal - Tribunnews”


Christian Sugiono Semakin Tak Bisa Jauh Dari Titi Kamal - Tribunnews

Posted: 08 Nov 2013 12:40 AM PST

Christian Sugiono Semakin Tak Bisa Jauh Dari Titi Kamal

TRIBUNNEWS.COM/BIAN HARNANSA

Pasangan Titi Kamal dan Christian Sugiono sangat merindukan kehadiran anak dalam biduk rumah tangganya. Namun, sejak tiga tahun pernikahannya, mereka belum juga dikaruniai anak. Untuk itu pasangan yang menikah 6 Februari 2009 di Perth, Australia, tetap menunggu sekaligus berusaha untuk mendapatkannya. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Belakangan ini, model, artis sinetron, dan pengusaha Christian Sugiono (32) enggan bepergian ke luar kota. Sebisa mungkin dia hanya bekerja di Jakarta dan sekitarnya agar selalu dekat dengan sang istri, model dan artis film Titi Kamal (32), yang tengah hamil tua.

"Titi akan melahirkan dalam waktu satu-dua minggu ke depan. Sudah dekat waktunya. Jadi, saya tidak ingin jauh-jauh," kata Tian, sapaan akrabnya, dalam perjalanan menuju kolam renang di kediaman temannya di Jakarta, Rabu (6/11/2013).

Ia mengatakan sudah mengetahui jenis kelamin si bayi, tetapi mereka berdua enggan menyebarkan kabar tersebut kepada publik.

Saat ini, di luar kesibukan pengambilan gambar, Tian tetap mengurusi bisnisnya, antara lain, di bidang properti dan multimedia. Sejak beberapa tahun lalu, Tian berbisnis jual beli rumah, seperti di Jakarta dan Australia.

"Bagi saya, dibanding usaha lain, bisnis properti yang paling menguntungkan. Prospek bisnis ini bagus sehingga investasinya cepat kembali dan keuntungannya berlipat," ujar Tian yang, antara lain, tampil di film Kabayan Jadi Milyuner. Ia mencontohkan, setelah diperbaiki, rumah-rumah yang dibelinya dalam beberapa waktu laku terjual dengan harga hingga dua kali lipat dari harga pembelian. (TIA)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers. Five Filters recommends:

Diposkan oleh iwan di 01.42  

0 komentar:

Poskan Komentar