“Bisnis Dadakan Akhir Tahun yang Menjanjikan - Jawaban.com”

Selasa, 19 November 2013

“Bisnis Dadakan Akhir Tahun yang Menjanjikan - Jawaban.com”


Bisnis Dadakan Akhir Tahun yang Menjanjikan - Jawaban.com

Posted: 18 Nov 2013 11:12 PM PST

TUESDAY, 19 NOVEMBER 2013

Total View : 169 times

Sebulan lebih lagi, tahun 2013 akan berakhir. Namun bagi pelaku bisnis, usaha yang dilakukan justru dapat mencapai puncaknya. Momen akhir tahun memang penuh peluang usaha. Ada beberapa peluang bisnis menjanjikan yang dapat digeluti yaitu :

Bisnis Percetakan Kalender

Kalender dipakai oleh setiap rumah ataupun kantor. Terkadang dalam satu rumah sekalipun, ada beberapa kalender yang terpajang sehingga usaha percetakan kalender dapat menjadi pilihan, terutama di akhir tahun ini.

Bisnis Parcel

Tradisi kirim mengirim parcel memang mengalami peningkatan, baik di hari-hari raya maupun di akhir tahun.

Bisnis Fashion

Bisnis ini tidak hanya dapat dilakukan di hari-hari biasa, namun juga di akhir tahun. Bisnis fashion, terutama pakaian untuk keperluan kantor biasanya mengalami peningkatan omzet di penghabisan tahun.

Bisnis Kembang Api dan Terompet

Kedua benda ini selalu ada menjelang tahun baru. Rasanya tahun baru tidak afdol jika tanpa kembang api dan terompet. Biasanya kedua benda ini sudah dipasarkan di awal Desember sehingga Anda perlu benar-benar memikirkan bisnisnya sekarang jika ingin menggelutinya. Namun jangan lupa, pasarkan kembang api yang benar-benar aman dan ajarkan kepada pembeli cara aman menyalakannya.

Bisnis Traveling

Banyak masyarakat dunia, termasuk Indonesia menghabiskan masa liburan akhir tahunnya dengan berjalan-jalan. Karena itu, bisnis yang terkait dengan traveling ini sangat dibutuhkan, misalnya saja penjualan tiket, menyewakan mobil, ataupun tempat-tempat penginapan dapat menjadi bisnis yang ingin digeluti.

Apapun pilihan bisnis Anda, pastikan bahwa Anda tahu seluk-beluknya sehingga bisnis Anda dapat sukses. Jangan lupa juga untuk terus meningkatkan pelayanan yang baik sehingga Anda punya pelanggan tetap.

 

Baca juga :

Menjadi Sahabat Bagi Pasangan : Istri Kepada Suami (1)

Ciri-Ciri Bakso Sapi yang Aman Dikonsumsi

Mengakhiri Pertandingan dengan Baik

Ciri Orangtua yang Jadi Sahabat Anak

Soekarno, Pejuang Kemerdekaan dengan Segala Romansanya

Minuman yang Harus Dihindari Penderita Diabetes

Source : ciputraentrepreneurship.com by lois horiyanti/jawaban.com


About CBN

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

Diposkan oleh iwan di 01.49  

0 komentar:

Poskan Komentar