“Pinjaman Properti Komersial Standard Chartered Dilayani Secara Reguler”

Kamis, 05 September 2013

“Pinjaman Properti Komersial Standard Chartered Dilayani Secara Reguler”


Pinjaman Properti Komersial Standard Chartered Dilayani Secara Reguler

Posted: 05 Sep 2013 12:37 AM PDT

JAKARTA - Program solusi pinjaman untuk pelaku usaha kecil dan menengah (UKM) dinilai telah berkembang sangat pesat. Pasalnya, pelaku usaha bisa "mendapatkan" properti baru untuk mendukung bisnis mereka.

"Pinjaman properti komersial saat ini sudah bisa kita layani dengan proses yang reguler, kita coba melayani dengan simple karena peminatnya cukup banyak, maka kita buat pelayanan yang sederhana," kata General Manager of SME Standard Chartered Bank Micha Tampubolon, Kamis, (5/9/2013)

Pinjaman properti tersebut sangat bervariasi. Menurutnya, nasabah mengajukan pinjaman dari nilai minimum Rp200 juta sampai Rp100 miliar.

Dari program untuk UKM ini, Standard Chartered sudah meraih omzet Rp2,4 miliar.

Sebelumnya, Standard Chartered menawarkan solusi perbankan kepada nasabahnya, khususnya untuk Usaha Kecil dan Menengah (UKM). Bank ini menyediakan, solusi-solusi untuk mendukung kebutuhan nasabah UKM dengan pinjaman cepat, biaya lebih terjangkau bagi nasabah UKM yang lebih mapan.

Solusi perbankan yang ditawarkan bank swasta ini guna mendukung pertumbukan sektor UKM. (nia)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers. Five Filters recommends:

Diposkan oleh iwan di 01.26  

0 komentar:

Poskan Komentar