“Bos Google Sergey Brin Selingkuh dengan Karyawan Sendiri - Liputan6.com”

Sabtu, 31 Agustus 2013

“Bos Google Sergey Brin Selingkuh dengan Karyawan Sendiri - Liputan6.com”


Bos Google Sergey Brin Selingkuh dengan Karyawan Sendiri - Liputan6.com

Posted: 30 Aug 2013 10:28 PM PDT

Oleh Dewi Widya Ningrum

Posted: 30/08/2013 12:21

Bos Google Sergey Brin Selingkuh dengan Karyawan Sendiri

Sergey Brin (Kanan) (images.bwbx.io)

Liputan6.com, Silicon Valley : Bahtera rumah tangga pendiri Google Sergey Brin dan istrinya, Anne Wojcicki, sedang goyang. Pasangan terkenal di dunia teknologi dan Silicon Valley ini dikabarkan telah hidup berpisah selama beberapa bulan.

Berita Terkait

Juru bicara pasangan tersebut mengungkap mereka sudah pisah ranjang selama beberapa bulan namun tetap berteman baik dan bermitra. Sumber itu juga mengatakan bahwa Brin terlibat skandal perselingkuhan dengan karyawannya sendiri di Google.

Menurut kabar yang beredar, Brin selingkuh dengan Amanda Rosenberg, wanita cantik asal Inggris berusia 26 tahun yang mengerjakan proyek Google Glass. Dikutip dari Heraldsun Jumat (30/8/2013), Rosenberg disinyalir telah dipindahkan ke pos lain agar jauh dari Brin.

Brin and Wojcicki, keduanya sama-sama berusia 40 tahun, telah menikah enam tahun dan dikaruniai dua orang anak. Mereka menikah pada Mei 2007. Menurut Forbes pada saat itu Brin memiliki kekayaan senilai $ 16,6 milyar. Kini kekayaan Brin kabarnya telah mencapai $ 22,8 milyar.

Brin and Wojcicki sendiri belum bercerai secara resmi. Istri Brin adalah pendiri sekaligus CEO 23andMe, startup yang bergerak di bidang teknologi kesehatan. Mereka memiliki beberapa filantropi dan usaha bisnis bersama-sama, termasuk yayasan.

Google dan Brin juga punya investasi di 23andMe, yang menjual kit tes DNA untuk membantu orang mengetahui potensi penyakit atau masalah kesehatan lainnya.

Yang menjadikan hubungan ini tambah rumit, Anne Wojcicki adalah adik dari Susan Wojcicki, Senior Vice President of Advertising and Commerce di Google dan salah satu eksekutif tertinggi di perusahaan itu. Dan Brin terlibat asmara dengan orang Google juga.

Skandal asmara Brin dengan Rosenberg terungkap setelah blog teknologi AllThingsD melaporkan bahwa Brin sudah hidup berpisah dengan istrinya sekitar 4 bulan yang lalu. Tidak diketahui berapa lama Rosenberg dan Brin telah berpacaran diam-diam. Rosenberg dicap sebagai wanita lain yang menyebabkan rumah tangga mereka retak. (dew)

Berita Rekomendasi

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers. Five Filters recommends:

Diposkan oleh iwan di 01.15  

0 komentar:

Poskan Komentar