“BSB Lakukan Penarikan Undian Berkat iB SiAga Berhadiah - Tribunnews”

Minggu, 07 Juli 2013

“BSB Lakukan Penarikan Undian Berkat iB SiAga Berhadiah - Tribunnews”


BSB Lakukan Penarikan Undian Berkat iB SiAga Berhadiah - Tribunnews

Posted: 07 Jul 2013 12:40 AM PDT

BSB Lakukan Penarikan Undian Berkat iB SiAga Berhadiah

IST

Direktur Utama PT Bank Syariah Bukopin Riyanto (batik merah) didampingi oleh Direktur Bisnis BSB Harry Harmono Busiri (Batik Hijau) dan Direktur Kepatuhan & Manejemen Risiko (Batik Hitam) menyaksikan Penarikan Berkah iB SiAga Berhadiah Periode Pertama dimana hadiah yaitu masing-masing 5 (lima), yang terdiri dari Samsung LED TV 32", Samsung Galaxy Tab 2 (10"), Emas batang 10 gr Motor Honda Scoopy , dan Umroh yang berlangsung hari ini (Jumat, 5/7) di Kantor Pusat BSB, Jakarta. Dalam acara ini disaksikan juga Wakil Kementerian sosial, Dinas Sosial DKI Jakarta, Notaris Teddy Anwar, dan Wakil Kepolisian Setempat. 

TRIBUNNEWS.COM  JAKARTA - PT Bank Syariah Bukopin (BSB) melakukan  Penarikan Undian Hadiah Program Berkah iB SiAga Berhadiah Periode I bertempat di Kantor Pusat Bank Syariah Bukopin, Salemba, Jakarta. Penarikan hadiah ini dihadiri oleh beberapa nasabah bank, dan juga di hadiri oleh instansi teknis dari Pemerintah .

Dalam  kesempatan  penarikan undian Direktur   Direktur Utama PT Bank Syariah Bukopin Riyanto  menyampaikan, rasa terimakasihnya kepada seluruh masyarakat  dan para nasabah bank yang telah memberikan kepercayaannya sehingga hari ini program Tabungan Berhadiah  Berkah iB SiAga Berhadiah telah berjalan hingga penarikan undian Periode I (satu) terlaksana.

"Kepada para nasabah Bank Syariah Bukopin, penarikan undian Berkah iB SiAga Berhadiah hari ini adalah sebagai bentuk persembahan kami atas kepercayaan anda yang tetap menjadikan bank ini sebagai pilihan utama untuk berbagai keperluan akan layanan jasa keuangan dan perbankan yang di butuhkan," kata Riyantp

Menurutnya, dalam penarikan hadiah Berkah iB SiAga Berhadiah periode Pertama, pihaknya akan membagikan hadiah masing-masing 5 (lima), yang terdiri dari  Samsung LED TV 32", Samsung Galaxy Tab 2 (10"), Emas batang 10 gr Motor Honda Scoopy , dan  Umroh.

Pada  Kesempatan  yang  sama  Direktur Bisnis Bank Syariah Bukopin Harry Harmono Busiri  menjelaskan, promosi tabungan ini diikuti oleh seluruh nasabah dengan status rekening aktif baik nasabah Perseorangan/ Badan Usaha yang memiliki minimal salah satu dari produk Tabungan iB SiAga, Tabungan iB SiAga Bisnis, Tabungan iB Rencana, Tabungan iB Haji , dan TabunganKu iB Promosi tabungan ini diikuti oleh seluruh nasabah dengan status rekening aktif baik nasabah Perseorangan/ Badan Usaha yang memiliki minimal salah satu dari produk Tabungan iB SiAga, Tabungan iB SiAga Bisnis, Tabungan iB Rencana, Tabungan iB Haji , dan TabunganKu iB.

Periode Promosi berlaku dari 13 Maret 2013 s/d 28 Februari 2014 dimana ada hadiah Grand Price(hadiah utama)  berupa 1 Buah Mobil Grand New Fortuner 2.5 A/T Diesel. Khusus untuk undian Grand Prize minimal memiliki 50 Poin  dimana poin akan dihitung berdasarkan saldo rata-rata harian mulai awal periode program 13 Maret 2013 – 30 November 2013 dan akan dilakukan pengundian saat Milad BSB yang Ke-5 pada 9 Desember 2013. Sedangkan hadiah lainnya, yaitu 15 (limabelas) Umrah , 15 (limabelas) Motor Honda Scoopy , 15 (limabelas) Emas 10 gr , 15 (limabelas) Samsung Galaxy Tab 2 (10") dan  15 (limabelas) Samsung LED TV 32".

Program yang pertama kalinya ini dibuat sangat menarik, yaitu nasabah yang mempunyai saldo rata-rata harian hanya Rp100.000  memperoleh  1 (satu) poin dan berlaku kelipatannya. 1 (satu) poin akan mendapatkan 1 (satu) nomor undian. Poin undian dihitung berdasarkan saldo rata-rata harian dihitung mulai dari awal sampai dengan akhir periode pada masing-masing periode program. Poin tidak berlaku kumulatif di periode berikutnya. Cara membuka rekening bagi nasabah baru juga sangat mudah. Nasabah bisa langsung membuka rekening di seluruh jaringan kantor Bank Syariah Bukopin dan Kantor layanan Syariah yang ada di Bank Bukopin.

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers. Five Filters recommends: 'You Say What You Like, Because They Like What You Say' - http://www.medialens.org/index.php/alerts/alert-archive/alerts-2013/731-you-say-what-you-like-because-they-like-what-you-say.html

Diposkan oleh iwan di 01.15  

0 komentar:

Poskan Komentar