“Vidi Aldiano Siap Lanjutkan Bisnis Sang Ayah”

Kamis, 11 April 2013

“Vidi Aldiano Siap Lanjutkan Bisnis Sang Ayah”


Vidi Aldiano Siap Lanjutkan Bisnis Sang Ayah

Posted: 11 Apr 2013 12:16 AM PDT

Jakarta - Penyanyi Vidi Aldiano akan segera berangkat ke Frankurt, Jerman. Bukan untuk bernyanyi, kali ini ia akan membantu sang ayah, Harry Kiss mengikuti pameran bisnis di Messe.

Pelantun hits 'Nuansa Bening' itu akan berada di Frankurt 10-13 April. Ia akan ikut memperkenalkan usaha milik sang ayah yakni V8. Vidi juga akan menyanyi secara akustikan.

"Di sana aku siapin lagu, jadwal, sama nyanyi dan kesehatan karena di sana dingin banget. Lagi dingin banget di Eropa. Nyanyinya akustikan, lagunya ada beberapa lagu luar yang lawas kaya The Beatles. Terus aku juga bawa beberapa lagu aku yang 'Pupus Kasih Tak Sampai'. Siapa tahu ada yang suka dan ada yang download di iTunes," tuturnya saat dihubungi melalui sambungan telepon, Rabu (10/4/2013).

Lebih lanjut ia mengatakan, dirinya ingin memperkenalkan produk Indonesia di Jerman. Vidi tak hanya ingin bisnis ayahnya sukses di dalam negeri.

"Siap nggak siap harus siap. Apapun itu harus dilakukan dengan semangat," kata Vidi.

"Sebenernya sejak tahun kemarin saya sudah mempercayakan bisnis ini ke Vidi," timpal Harry Kiss.

"Saya udah mau pensiun, karena sudah kena liver. Saya maunya nggak berangkat ke sana besok, karena masih harus istirahat. Tapi terpaksalah untuk berangkat ke sana kasih jalan ke Vidi dan kasih tahu ke dia gimana di sana," sambungnya.

(wes/mmu)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers. Five Filters recommends: Jousting With Toothpicks - The Case For Challenging Corporate Journalism http://www.medialens.org/index.php/alerts/alert-archive/alerts-2013/719-jousting-with-toothpicks-the-case-for-challenging-corporate-journalism.html.

Diposkan oleh iwan di 01.08  

0 komentar:

Poskan Komentar