“Kopkar Bisnis Bagikan SHU Lebih dari Rp600 juta - Bisnis Indonesia”

Rabu, 10 April 2013

“Kopkar Bisnis Bagikan SHU Lebih dari Rp600 juta - Bisnis Indonesia”


Kopkar Bisnis Bagikan SHU Lebih dari Rp600 juta - Bisnis Indonesia

Posted: 10 Apr 2013 12:51 AM PDT

Kopkar Bisnis Bagikan SHU Lebih dari Rp600 juta

Mursito - Selasa, 09 April 2013, 19:42 WIB

Koperasi Karyawan Bisnis indonesia membagikan 55% Rp. 606.059.087 dari perolehan SHU koperasi tersebut kepada anggotanya yang berjumlah 221 orang. Hal tersebut secara aklamasi disetujui oleh para anggota koperasi dalam Rapat Anggota Tahunan Koperasi Karyawan Bisnis Indoneisa yang diadakan Rabu 3 April 2013  lalu di Jakarta.

Rapat akhir tahunan ini dibuka oleh Nur Ediningsih, Asisten Deputi Urusan Tatalaksana Koperasi dan UKM Kementerian Koperasi dan UKM. Rapat ini juga dihadiri oleh Warso Widanarto, Direktur Bisnis Lembaga Pengelola Dana Bergulir (LPDB) sebagai mitra kerja koperasi.

Hal lain yang dihasilkan dari rapat tahunan  ini adalah  memutuskan untuk mengubah bentuk koperasi karyawan menjadi bentuk koperasi yang terbuka untuk umum, sehingga ke depan koperasi ini juga dapat menerima anggota di luar karyawan bisnis indonesia. Nama koperasipun berubah menjadi Koperasi Bisnis Indonesia tanpa embel-embel karyawan lagi. 

Koperasi yang mempunyai 198 pekerja ini mengelola tiga unit usaha, yaitu, unit usaha toko, unit usaha simpan pinjam, dan unit usaha distribusi. Ke depan pengurus koperasi akan mengembangkan unit usaha baru untuk menngembangkan koperasi tersebut.

Bisnis TV jakarta

Reportase                  : Sunu Budiman

Camera Person         : Nurul Fajri

Naskah                        : Sunu Budiman

Editing / Sulih Suara : Nurul Fajri

Komentar :

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers. Five Filters recommends: Jousting With Toothpicks - The Case For Challenging Corporate Journalism http://www.medialens.org/index.php/alerts/alert-archive/alerts-2013/719-jousting-with-toothpicks-the-case-for-challenging-corporate-journalism.html.

Diposkan oleh iwan di 01.08  

0 komentar:

Poskan Komentar