“Citra Skolastika Berencana Usaha Roti”

Sabtu, 16 Maret 2013

“Citra Skolastika Berencana Usaha Roti”


Citra Skolastika Berencana Usaha Roti

Posted: 15 Mar 2013 09:04 AM PDT

Jakarta, C&R Digital - Penyanyi jebolan Indonesia Idol, Citra Skolastika, rupaya ingin berinvestasi untuk hari tua. Dia mengaku tertarik berbinis di bidang makanan.

"Kalau bisnis aku sih belum, tapi sudah memikirkan usaha membuat roti. Karena keluarga aku bisa masak roti," kata Citra Skolastika kepada C&R Digital di kawasan Kalimalang Jakarta Timur, Kamis (14/3).

Citra mengaku sebelum terjun di dunia tarik suara, dia pernah bekerja di perusahaan roti. Jadi secara tidak langsung dia sudah mengetahui tentang usaha rotinya yang akan menjadi pekerjaan barunya nanti.

"Aku sebelum nyanyi juga pernah kerja di toko roti, Nanti aku mau bisnis roti saja. Lanjutin usaha keluarga," kata Citra.

Pelantun lagu Pasti Bisa ini, menyukai bisnis roti dari keluarganya. Citra berharap bisa melanjutkan usaha bakery keluarganya.

"Menyukai dunia bisnis dari keluarga, roti ukan hobi aku tapi memang ingin melanjutkan saja usahanya," kata Citra Skolastika.

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers. Five Filters recommends: Jousting With Toothpicks - The Case For Challenging Corporate Journalism http://www.medialens.org/index.php/alerts/alert-archive/alerts-2013/719-jousting-with-toothpicks-the-case-for-challenging-corporate-journalism.html.

Diposkan oleh iwan di 01.38  

0 komentar:

Poskan Komentar