“Angel Lelga Suka Kain Nusantara - 9 menit yang lalu - Solopos”

Jumat, 01 Maret 2013

“Angel Lelga Suka Kain Nusantara - 9 menit yang lalu - Solopos”


Angel Lelga Suka Kain Nusantara - 9 menit yang lalu - Solopos

Posted: 28 Feb 2013 11:45 PM PST

Angel Lelga (idolafm.com)

JAKARTA — Penyanyi Angel Lelga menyukai kain khas Indonesia seperti  batik,  tenun, songket yang dirancang dengan gaya  modern.

"Saya suka semua kain Nusantara," kata Engel.

Angel yang waktu itu mengenakan busana perpaduan blus warna hitam tanpa lengan dan  rok panjang dari kain songket berwarna dasar hitam yang dipermanis dengan korsase pada dada kanan atas. Dia tampil elegan. Dia menghadiri acara peragaan perhiasan berlian dari Wanda House of Jewels yang berkolaborasi dengan busana Ikat Indonesia rancangan Didiet Maulana di Lounge Café Grand Hyatt.

"Saya suka busana rancangan  Didiet Maulana, dan dilengkapi dengan jewellery. Jadi bagus," kata Anggel kepada Kabar24.com, setelah acara peragaan tersebut, Kamis 28/2/2013).

Perempuan berambut panjang  itu mengakui secara bertahap mengurangi dunia hiburan. "Saya tidak mau main di sinetron dan film," kata Angel sambil tersenyum.

Pasalnya,setelah mengurangi kegiatan di dunia hiburan, dia beralih menekuni bisnis bidang properti dan parfum.  Usaha properti memang sudah lama ditekuninya.

"Saya membangun rumah town house, misalnya di Kemang," kata Angel yang tidak mau menyebutkan nama properti yang sudah dibangunnya itu.

Tidak hanya bergerak di bidang properti, dia sejak kira-kira satu tahun yang lalu juga mengembangkan sayap bisnisnya dengan terjun dalam bidang wewangian. Dia mengakui sudah meluncurkan tiga aroma wewangian. Sedangkan daerah pemasarannya berada di pusat perbelanjaan di Ibu Kota dan juga sudah sampai ke daerah-daerah.

Artis kelahiran Solo, 1 Januari 1984 itu juga sedang mempersiapkan parfum berikutnya. "Tunggu saja,"kata Angel.

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers. Five Filters recommends: Eyes Like Blank Discs - The Guardian's Steven Poole On George Orwell's Politics And The English Language.

Diposkan oleh iwan di 01.24  

0 komentar:

Poskan Komentar