“Zulkifli: Ahmad Fhatanah Punya Banyak Bisnis - JPNN.com”

Sabtu, 02 Februari 2013

“Zulkifli: Ahmad Fhatanah Punya Banyak Bisnis - JPNN.com”


Zulkifli: Ahmad Fhatanah Punya Banyak Bisnis - JPNN.com

Posted: 02 Feb 2013 12:59 AM PST

MAKASSAR -- Keluarga besar Fadeli Luren akhirnya angkat bicara terkait penangkapan Ahmad Fhatanah oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Melalui kakak pertamanya, Zulkifli keluarga besar pendiri Ikatan Masjid Musholla Indonesia Muttahidah (IMMIM) mengaku tidak tahu dengan bisnis yang dilakukan oleh Ahmad Fhatanah di Jakarta. Termasuk dengan bisnis daging sapi impor.

"Saya tidak tahu kalau dia importir daging sapi. Setahu saya, di Jakarta dia memang adalah pebisnis," jelas Zulkifli seperti yang dilansir FAJAR (JPNN Group), Sabtu (2/2).

Zulkifli mengatakan, Ahmad Fhatanah memang diketahui sebagai orang dekat mantan presiden PKS, Luthfi Hasan Ishaaq. Ahmad juga diketahui memiliki banyak bisnis di Jakarta. Namun, seperti apa usaha dan bisnis Ahmad di Jakarta, pihak keluarga juga tidak mengetahuinya. Semua anggota keluarga Fadeli Luren, lanjut Zulkifli, tidak ada yang saling mencampuri bisnis mereka masing-masing.

"Di Jakarta banyaklah bisnisnya. Saya sendiri tidak paham apa yang dia lakukan di Jakarta," jelasnya.

Dia menambahkan, Ahmad Fhatanah tidak ada kaitannya dengan Partai Keadilan Sejahtera (PKS). Menurutnya, Ahmad diketahui tidak pernah menjadi pengurus PKS. Selama berada di Jakarta, Ahmad hanya melakukan bisnisnya saja.

Zulkifli mengaku terakhir kali bertemu dengan Ahmad Fhatanah dua pekan lalu. Pertemuan tersebut dilakukan hanya untuk silaturahmi saja. Pertemuan seperti itu, kata dia, sering dilakukan. Namun, lama pertemuan hanya sebentar saja. Oleh karena itu, pihak keluarga tidak mengetahui secara detail bisnis yang digeluti oleh Ahmad Fhatanah.

"Saya ketemu dengan adik saya dua minggu lalu. Tapi di Jakarta, waktu saya sangat sedikit. Hanya cukup untuk "say hello" saja," jelas dia. (eka/jpnn)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers. Five Filters recommends: Gaza Blitz - Turmoil And Tragicomedy At The BBC.

Diposkan oleh iwan di 01.14  

0 komentar:

Poskan Komentar