“Daiwa House Memulai Bisnis HEMS di Singapura dalam Usaha Rumah Pintar Pertama ke Pasar Luar Negeri”

Senin, 28 Januari 2013

“Daiwa House Memulai Bisnis HEMS di Singapura dalam Usaha Rumah Pintar Pertama ke Pasar Luar Negeri”


Daiwa House Memulai Bisnis HEMS di Singapura dalam Usaha Rumah Pintar Pertama ke Pasar Luar Negeri

Posted: 27 Jan 2013 11:11 PM PST

AsiaNet 51942

OSAKA, Jepang, 25 Januari 2013 (ANTARA/Kyodo JBN/ -- AsiaNet) --

     Daiwa House Industry Co., Ltd. mengumumkan pada 25 Januari bahwa perusahaan-perusahaan pengembangan real estat Singapura telah memilih D-HEMS (Daiwa House's Home Energy Management System) untuk digunakan dalam pengembangan kondominium tingkat tinggi "Echelon" mereka. D-HEMS memakai protokol komunikasi ECHONET Lite.

     Ini merupakan HEMS buatan Jepang pertama yang kompatibel dengan ECHONET Lite yang akan diadopsi untuk digunakan di luar negeri.

     Dari sini mulai seterusnya, bekerja sama dengan perusahaan manajemen fasilitas lokal CBM, kedua perusahaan tersebut akan mengembangkan HEMS yang ditargetkan pada pasar di luar Jepang. Mereka juga berencana memanfaatkan D-HEMS yang dipasang pada model kondominium yang didemonstrasikan pada pengembangan Echelon untuk mempromosikan penjualan sistem ini, terutama di Republik Singapura dan negara-negara Asia lainnya di mana CBM melakukan operasi bisnisnya.

     Detil: http://www.daiwahouse.co.jp/English/ir_news/pdf/dh_irnewsE130110.pdf

     -- Fitur D-HEMS untuk pasar luar negeri
     (1) Pemantauan real-time atas konsumsi energi dengan Graphic User Interface (GUI)
     Dengan menggunakan perangkat genggam seperti iPad, pemilik rumah dapat dengan mudah memantau jumlah konsumsi listrik di setiap ruangan rumah melalui tampilan visual di setiap tempat dari rumahnya.

     Sistem ini juga menunjukkan daya yang dikonsumsi di setiap ruangan dengan cara yang mudah-dipegang, dengan lima warna yang berbeda digunakan untuk mewakili tingkat mulai dari "konsumsi daya rendah" (biru) sampai "konsumsi daya tinggi" (merah).

     (2) Sentralisasi kontrol AC
     Sistem ini menawarkan kontrol terpusat dari semua unit AC di seluruh rumah melalui iPad si pemilik rumah. iPad dapat menampilkan layar remote control AC yang memungkinkan pemiliknya menyalakan atau mematikan AC serta mengubah suhu dan pengaturan kecepatan aliran udara, dan memungkinkan pemantauan suhu setiap ruangan dan status setiap unit AC.

     (3) Catatan konsumsi listrik
     Sistem ini mencakup fungsi untuk menyimpan dan menampilkan catatan konsumsi listrik rumah, yang memungkinkan pemiliknya melihat catatan jumlah daya yang dikonsumsi oleh ruangan atau alat individu, serta biaya listrik.

     Tentang Daiwa House Industry Co., Ltd.
     Alamat: 3-3-5 Umeda, Kita-ku, Osaka
     Direktur dan COO: Naotake Ono

     SUMBER: Daiwa House Industry Co., Ltd.

     Kontak:
     Kai Sano
     Departemen Komunikasi Korporat
     Daiwa House Industry Co., Ltd.
     Tel: +81-6-6342-1381
     E-mail: k-sano@daiwahouse.jp

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers. Five Filters recommends: Gaza Blitz - Turmoil And Tragicomedy At The BBC.

Diposkan oleh iwan di 01.28  

0 komentar:

Poskan Komentar