“Akbar Tandjung: Tak Ada Pendekatan Khusus untuk Hary Tanoe - KOMPAS.com”

Selasa, 29 Januari 2013

“Akbar Tandjung: Tak Ada Pendekatan Khusus untuk Hary Tanoe - KOMPAS.com”


Akbar Tandjung: Tak Ada Pendekatan Khusus untuk Hary Tanoe - KOMPAS.com

Posted: 29 Jan 2013 01:31 AM PST

Akbar Tandjung: Tak Ada Pendekatan Khusus untuk Hary Tanoe

Penulis : Kontributor Kediri, M Agus Fauzul Hakim | Selasa, 29 Januari 2013 | 16:26 WIB

Dibaca:

Akbar Tandjung: Tak Ada Pendekatan Khusus untuk Hary TanoeKompas.com/ M. AGUS FAUZUL HAKIM Ketua Dewan Pertimbangan Partai Golkar, Akbar Tandjung, saat menghadiri kegiatan HMI Cabang Kota Kediri, Jawa Timur, Selasa (29/1/2013).

KEDIRI, KOMPAS.com -- Ketua Dewan Pertimbangan Partai Golkar, Akbar Tandjung, mengatakan partainya tidak melakukan pendekatan secara khusus kepada Hary Tanoesoedibjo (HT) agar bergabung ke Golkar. Ia hanya membiarkan semua berjalan alamiah sebagaimana dalam dunia politik.

"Kami tidak melakukan usaha-usaha khusus untuk pendekatan," kata Akbar Tandjung, saat menghadiri kegiatan Training Kebangsaan dan Keumatan Himpunan Mahasiswa Islam Cabang Kota Kediri, Jawa Timur, Selasa (29/1/2013).

Meskipun demikian, Akbar Tandjung menambahkan, sepengetahuannya saat ini HT memang ada komunikasi intensif dengan Aburizal Bakrie, Ketua Umum Partai Golkar. Komunikasi itu, menurutnya, bersifat bisnis dan terbangun karena latar belakang keduanya yang sama-sama pengusaha.

"Bukan tidak mungkin dari komunikasi bisnis itu berkembang menjadi komunikasi bernuansa politis, bisa saja itu," tandasnya.

Seperti diberitakan, Partai Golkar disebut-sebut sebagai tempat pelabuhan Hary Tanoesoedibjo seusai hengkang dari Partai NasDem beberapa waktu lalu. Pertemuan elit Golkar dengan HT kabarnya juga sudah dilakukan, namun hingga saat ini ternyata belum ada kabar pasti bergabungnya bos MNC Group ke partai berlambang pohon beringin itu.

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers. Five Filters recommends: Gaza Blitz - Turmoil And Tragicomedy At The BBC.

Diposkan oleh iwan di 01.47  

0 komentar:

Poskan Komentar