“RNI Buka 15 Gerai Rajawali Mart di Bali Januari 2013”

Sabtu, 08 Desember 2012

“RNI Buka 15 Gerai Rajawali Mart di Bali Januari 2013”


RNI Buka 15 Gerai Rajawali Mart di Bali Januari 2013

Posted: 07 Dec 2012 10:30 PM PST

Jakarta - Salah satu Badan Usaha Milik Negara (BUMN), PT Rajawali Nusantara Indonesia (RNI), yang terkenal dengan bisnis gulanya, tahun depan akan mulai membuka gerai retail yang disebut Rajawali Mart.

Investasi yang diperlukan untuk 1 gerai retail diperkirakan mencapai Rp 350-500 juta. Sehingga, total dana yang akan digelontorkan maksimal bisa mencapai Rp 7,5 miliar.

Direktur Utama RNI, Ismed Hasan Putro mengatakan, pada tanggal 15 Januari 2013 nanti, perusahaan akan mulai membuka 15 gerai Rajawali Mart di Provinsi Bali.

"Nanti tanggal 15 Januari kita akan launching outlet Rajawali Mart di 15 titik di Bali," ungkap Ismed saat ditemui di Pabrik Gula Jati Tujuh, Majalengka, Sabtu (8/12/12).

Ismed menambahkan, tak hanya berhenti di Provinsi Bali saja, dalam 6 bulan ke depan, perusahaan menargetkan akan membuka 150 outlet tersebar di beberapa daerah di Indonesia.

"Dalam waktu 6 bulan kita akan membuat 150 titik di Jakarta, Serang, Lombok, Jogja, Solo, Semarang, Cirebon, Banten, lanjutnya.

Ia juga mengatakan, nantinya beberapa outlet ini terbuka untuk waralaba. Siapapun yang ingin berbisnis melalui Rajawali Mart ini akan difasilitasi perusahaan.

"Nantinya juga akan di-franchise-kan," cetusnya.

Seperti diketahui, BUMN gula ini memiliki banyak sektor bisnis, setelah sukses dengan bisnis gulanya, perusahaan merambah bisnis ritel. Produk yang dijual diutamakan produk yang dihasilkan perusahaan RNI Grup, di antaranya gula, minyak, alat kesehatan, dan lain-lain.

(zul/ang)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers. Five Filters recommends: Gaza Blitz - Turmoil And Tragicomedy At The BBC.

Diposkan oleh iwan di 01.12  

0 komentar:

Poskan Komentar