“Memes Merintis Usaha untuk Hilangkan Kejenuhan - Pikiran Rakyat”

Selasa, 04 Desember 2012

“Memes Merintis Usaha untuk Hilangkan Kejenuhan - Pikiran Rakyat”


Memes Merintis Usaha untuk Hilangkan Kejenuhan - Pikiran Rakyat

Posted: 04 Dec 2012 12:49 AM PST

MUNADY/"PRLM"

MUNADY/"PRLM"

MEMES merintis usaha salon kecantikan untuk bekal masa depan.*

JAKARTA, (PRLM).- Berbeda dengan anaknya yang makin memantapkan diri di dunia musik, Memes ibu kandung Kevin Aprilio justru jarang tampil menyanyi. Tapi ketidakmunculannya di panggung hiburan, bukan berarti Memes tanpa kegiatan. Memes ternyata menjalankan usaha lain, yakni bergerak di bidang rumah makan dan salon kecantikan.

Memes lebih dulu membuka restauran Takigawa. Tidak puas dengan satu usaha, Memes merambah ke salon cantikan, dengan membidik teman-teman selebriti. Menurut Memes, usaha itu sebenarnya terbuka juga untuk masyarakat umum. Tapi seperti usaha lainnya yang diawali dari mulut ke mulut, masa sasaran utamanya adalah teman-teman sendiri dulu.

"Biarlah Kevin yang melanjutkan bermusik. Mas Adi juga masih meneruskan dengan orkestranya. Sementara aku menyibukan diri dengan kegiatan lain. Aku merasa sudah banyak pendatang baru di dunia musik. Jadi sekarang bukannya era aku lagi. Lebih baik aku memikirkan masa depan dengan menggeluti bisnis rumah makan dan salon kecantikan," kata Memes yang membuka usaha barunya di kawasan Gandaria, Jakarta Selatan.

Memes mengungkapkan, bisnis tidak murni modal sendiri. Ada beberapa teman yang terlibat dalam bisnis barunya itu. Dengan usaha patungan itu, permodalan jadi lebih kuat. "Aku sebenarnya bukan stop menyanyi. Tapi, aku pikir tidak selamanya menyanyi. Jadi perlu menyiapkan diri usaha lain untuk masa depan," ujar Memes saat ditemu di studio Dahsyat RCTI, Jakarta.(Mun/A-147)***

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers. Five Filters recommends: Gaza Blitz - Turmoil And Tragicomedy At The BBC.

Diposkan oleh iwan di 01.13  

0 komentar:

Poskan Komentar