“Sania Tergiur Berinvestasi di Bisnis Pendidikan”

Minggu, 18 November 2012

“Sania Tergiur Berinvestasi di Bisnis Pendidikan”


Sania Tergiur Berinvestasi di Bisnis Pendidikan

Posted: 17 Nov 2012 04:44 AM PST

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Sania, penyanyi yang beken setelah merilis single 'Santai', tergiur menginvestasikan duitnya di bidang pendidikan.

Ia menginvestasikan duitnya di MindChamps, pre-school bertaraf internasional di kawasan Pejaten Barat, Jakarta Selatan. Sania mencurahkan perhatiannya untuk mengembangkan pre-school tersebut.

"Sekarang aku fokus di usaha pendidikan. Aku bersama teman-teman lagi merintis pre-school, namanya MindChamps," ungkapnya, Sabtu, (17/11/2012).

Wanita kelahiran Bandung, 29 Desember 1975, awalnya sama sekali tidak kepikiran berinvestasi di bidang pendidikan. Pikirannya terbuka setelah seorang temannya, yang menjabat direktur eksekutif di sekolah itu, memberikan penjelasan gamblang.

"Awalnya enggak tertarik. Setelah meeting kedua saya tertarik," ucapnya.

Ia kemudian menjelaskan bahwa sekolah itu punya keunggulan, dengan menekankan bidang kesenian sekaligus mendidik anak-anak supaya bermental juara.

"Seni yang akan membawa mereka ke sana," katanya.

Sania menjelaskan, sekolah itu juga menggunakan dua bahasa asing sebagai pengantar dalam menyampaikan materi, yakni Bahasa Inggris dan Mandarin. Dua bahasa pengantar itu menandakan bahwa sekolah tersebut berstandar internasional.

Ia tidak sepakat menyebut sekolah itu segmented untuk orangtua dari kalangan menengah ke atas. Menurutnya, semua orangtua dari berbagai lapisan masyarakat mendapatkan kesempatan untuk menyekolahkan anaknya di sana.

"Ini enggak segmented. Tapi, untuk semua lapisan masyarakat. Kalau mau bicara budget, saya enggak bisa bilang mahal. Kalau mau bagus ya, biayanya besar. Tapi, saya berharap semua lapisan masyarakat bisa (sekolah) di sini," harapnya. (*)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers. Five Filters recommends: Incinerating Assange - The Liberal Media Go To Work.

Diposkan oleh iwan di 01.44  

0 komentar:

Poskan Komentar