“BISNIS PROPERTI: Ecoculture naikkan nilai investasi properti di CitraRaya”

Minggu, 21 Oktober 2012

“BISNIS PROPERTI: Ecoculture naikkan nilai investasi properti di CitraRaya”


BISNIS PROPERTI: Ecoculture naikkan nilai investasi properti di CitraRaya

Posted: 20 Oct 2012 10:08 PM PDT

JAKARTA – Program ecoculture yang diluncurkan PT Ciputra Residence, anak usaha PT Ciputra Development Tbk pada tahun lalu telah menaikkan nilai investasi properti baik residensial maupun komersial di CitraRaya, Tangerang.

Presiden Direktur PT Ciputra Residence Budiarsa Sastrawinata mengatakan program ecoculture yang bertujuan untuk membudayakan gaya hidup ramah lingkungan di kota mandiri CitraRaya, Tangerang mengalami kemajuan pesat.

"Kini kota CitraRaya makin tertata rapi, hijau, sejuk, dan asri yang kemudian meningkatkan nilai investasi properti baik residensial maupun komersial di CitraRaya," kata Budiarsa seperti dikutip dalam rilis yang diterima Bisnis, Minggu (21/10).

Direktur Project Ciputra Residence Mary Octo Sihombing juga mengatakan dalam dua tahun terakhir pembangunan kota CitraRaya cukup pesat seiring dengan peningkatan yang signifikan atas penjualan produk-produk hunian maupun komersial.

Menurutnya, hal tersebut tidak terlepas dari keberhasilan pelaksanaan program CitraRaya ecoculture. Perkembangan kota CitraRaya yang berbudaya ramah lingkungan diapresiasi dan semakin di mengerti oleh masyarakat yang kini semakin sadar akan pentingnya lingkungan yang alami, sejuk dan minim polusi.

"Ini terbukti dari meningkatnya penjualan CitraRaya secara tajam di tahun ini. Selain residensial, pasaran produk komersial seperti ruko, office park mendapat respons sangat cukup bagus. Ini juga tak terlepas dari jumlah penghuni yang semakin besar untuk mendukung aktivitas skala kota," katanya.

Dia menjelaskan sebagai penambah daya tarik CitraRaya pada tahun lalu perusahaan telah mengoperasikan rumah sakit Ciputra Hospital-CitraRaya dan pertengahan tahun ini Theme Park World of Wonder. Selain itu beberapa pusat rekreasi juga sudah berjalan.

Menurutnya, CitraRaya dirancang sebagai kota mandiri tidak hanya untuk hunian, tetapi juga sebagai pusat bisnis, rekreasi, gaya hidup, dan aktivitas kemasyarakatan lainnya, sehingga menjadi sebuah destinasi baru di Tangerang.

Dia memaparkan pada tahun ini CitraRaya mengembangkan mega klaster Ecopolis di atas lahan hampir 100 hektare. Kawasan ini merupakan pengembangkan kota mandiri tahap 2, sekaligus sebagai pilot project dari CitraRaya EcoCulture. Selain meluncurkan produk hunian The Leaf di Ecopolis, pengembang juga memasarkan produk komersial, yakni Ruko Boulevard dan Office Park. (faa)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers. Five Filters recommends: Incinerating Assange - The Liberal Media Go To Work.

Diposkan oleh iwan di 01.14  

0 komentar:

Poskan Komentar