“Demi Masa Depan, Marcel Darwin Tekuni Bisnis Bakso”

Selasa, 07 Agustus 2012

“Demi Masa Depan, Marcel Darwin Tekuni Bisnis Bakso”


Demi Masa Depan, Marcel Darwin Tekuni Bisnis Bakso

Posted: 06 Aug 2012 09:13 PM PDT

Jakarta-C&R/OMG- Tumbuh dalam keluarga pengusaha rupanya membuat aktor dan model Marcel Darwin terpancing untuk menekuni dunia usaha juga. Terlebih hal ini lakukan untuk masa depannya. Ia sadar karirnya di dunia entertain memang tak bisa diprediksi bisa sampai kapan. Pelan-pelan Marcel sudah membuka usaha pembuatan bakso.

Apa yang dilakukan Marcel sangat didukung oleh sang Mama. Ini yang membuat Marcel lebih bersemangat lagi menjalankan bisnisnya. "Mama dukung saya 100 persen. Apalagi ini buat masa depan. Dari kecil keluarga gue memang pengusaha. Jadi harus usaha," jelasnya saat ditemui di Rumah Solo, Jeruk Purut, Jakarta Selatan, Minggu (05/08/2012).

Untuk itu dirinya kini telah mulai merintis usaha dibidang kuliner yakni Bakso. Bakso bermerk Salsa miliknya memang sudah cukup dikenal di masyarakat. Menurutnya hal itu terjadi bukan karena nama besarnya sebagai seorang selebritis, melainkan rasanya yang memang enak. "Pabrik bakso namanya bakso Salsa. Gue mau orang beli bakso Salsa bukan karena gue. Tapi karena bakso Salsa enak. Beneran deh," ungkapnya.

Marcel juga berani menjamin bahwa bakso miliknya ini dapat membuat lidah bergoyang. Oleh karena itu ia menamakannya bakso Salsa. "Kita baru survey di pasar-pasar. Itu dinamain bakso Salsa soalnya orang habis makan mulutnya jadi goyang terus," tutupnya. (Rere)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers. Five Filters recommends: Incinerating Assange - The Liberal Media Go To Work.

Diposkan oleh iwan di 01.09  

0 komentar:

Poskan Komentar