Bisnis Pulsa, “Usaha Sampingan selalu Menguntungkan” | e-Reload ...

Minggu, 15 Juli 2012

“<b>Bisnis</b> Pulsa, “<b>Usaha</b> Sampingan selalu Menguntungkan” | e-Reload <b>...</b>”


<b>Bisnis</b> Pulsa, “<b>Usaha</b> Sampingan selalu Menguntungkan” | e-Reload <b>...</b>

Posted: 14 Jul 2012 10:48 PM PDT

Posted by  at July 15th, 2012

Bisnis Pulsa, "Usaha Sampingan selalu Menguntungkan"Zaman sekarang ini, memulai usaha sampingan menjadi suatu hal yang sering dipikirkan oleh manusia terutama anak muda. Tuntutan ekonomi plus kemajuan teknologi membuat rasa mempunyai satu pekerjaan bukanlah hal yang bisa jadi dijadikan andalan dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Salah satu bentuk usaha sampingan di Indonesia yang layak dipertimbangkan adalah bisnis pulsa. Usaha sampingan ini sangatlah prospektif, mengingat pengguna handphone di indonesia sekarang sudah hampir mencapai 200 juta orang. Dimana 80% lebih suka menggunkan layanan prabayar dan Lebih dari 75% nya lebih suka menggunakan layanan pulsa elektrik. 4 sebab utama bisnis ini layak digunakan sebagai usaha sampingan :

  1. Modal yang ringan 

    Sangatlah minim biaya yang harus anda keluarkan untuk memulai usaha sampingan ini, bahkan sekarang sudah ada banyak distributor pulsa yang menawarkan peluang ini secara gratis. Biaya depositpun terbilang minim pula. Secara umum, dengan 50.000 rupiah anda sudah bisa melakukan deposit.

  2. Resiko yang dihadapi relatif sangat kecil 

    Pulsa adalah kebutuhan yang hampir sama pentingnya dengan beras. pulsa sudah bukan lagi menjadi barang sekunder, sekarang sudah menjadi barang primer bagi banyak kalangan masyarakat indonesia. Pulsa merupakan barang yang tahan lama, tidak bisa rusak, distribusi yang efisien, dan mudah laku. Jika tidak laku, anda tidak usah khawatir, masih ada keluarga dan diri anda sendiri yang siap menjadi konsumen pulsa anda.

  3. Pasar yang luas 

    Segmentasi pasar dalam usaha sampingan ini sangatlah luas. penggunaan pulsa tidak memanndang siapa penggunanya. Mulai dari satpam, pekerja, manager, dll semuanya dibolehkan menggunakan pulsa. Mungkin anda bisa memanfaatkan satu segmen yang belum digarap dengan maksimal oleh para pembisnis pulsa di indonesia, "Segmen anak-anak" patut anda pertimbangkan sebagai terget konsumen jika anda menekuni bisnis sampingan ini.

  4. Tenaga dan waktu yang harus dikeluarkan sangatlah minim 

    Bisnis pulsa dapat dilakukan dimanapun dan kapanpun. Anda hanya perlu membawa handphone yang sudah terdepositkan sehingga sudah siap melayani order yang diterima. Anda masih bisa melakukan usaha sampingan ini walaupun disaat anda sedang melakukan pekerjaan utama anda.

Berita terkait:

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers. Five Filters recommends: Incinerating Assange - The Liberal Media Go To Work.

Diposkan oleh iwan di 01.17  

0 komentar:

Poskan Komentar