“3 Tips Menjadi Agen Properti Handal | Usaha Kecil”

Rabu, 18 Juli 2012

“3 Tips Menjadi Agen Properti Handal | <b>Usaha</b> Kecil”


3 Tips Menjadi Agen Properti Handal | <b>Usaha</b> Kecil

Posted: 17 Jul 2012 10:07 PM PDT

Agen Properti Reviewed by Gm.Susanto Content Team on Jul 18Rating: 3.53 Tips Mencari Tambahan Penghasilan Dengan Menjadi Agen Properticara mudah memulai bisnis properti dengan menjadi agen properti handal

tips menjadi agen propertiAgen properti adalah salah satu peluang yang bisa dijalankan di waktu luang anda tanpa harus mengeluarkan modal besar.

Bisnis properti selalu menjanjikan keuntungan besar dan kekayaan bagi para pelakunya. Nah, pertanyaannya, bagaimana cara paling mudah memulai bisnis properti?

Dengan menjadi agen properti adalah cara paling tidak beresiko bagi anda yang ingin terjun langsung ke bisnis properti, bisnis yang dipandang banyak orang sebagai bisnis wah tetapi juga rumit dan butuh modal besar.

Pandangan ini tidak sepenuhnya benar jika anda tahu cara yang mudah.

Bagaimana caranya menjadi agen properti yang handal?

Ada dua cara untuk menjadi agen properti.

Pertama, menjadi agen dari sebuah perusahan agen property seperti Ray White, Century 21, dll atau  kedua, menjadi agen properti mandiri.

Pilihan manapun yang anda pilih semua bisa anda sesuaikan dengan ekspektasi dan karakteristik pribadi anda. Menjadi agen dari sebuah perusahaan ataupun menjadi agen mandiri, semua membutuhkan langkah jitu dalam bekerja agar penghasilan anda tidak terbatas.

Apa saja langkah tersebut?

Langkan pertama: Listing!

List dan daftar semua property dijual yang menjadi target operasi kita. Infonya? Dari mana-mana! Anda bisa melihat di koran, majalah, internet, lingkungan, jalan-jalan, bahkan dari obrolan di warung makan. Agen properti harus peka melihat dan mendengar bermacam informasi yang berseliweran di sekitar mereka,

Kedua:Posting!

Promosikan listing alias rumah target operasi penjualan anda kemanapun. Ya, kemanapun. Bisa ke social media, iklan online, brosur, dan ke siapapun yang anda temui dan anda potensial. Satu kuncinya: jangan malu ditolak.

Terakhir: Selling!

Dari sekian yang anda tawarkan tentu ada beberapa yang berminat. Jangan lepaskan calon buyer sekaligus calon mesin kas anda ini. Anda bisa mempelajari teknik-teknik closing agar terjadi transaksi antara si penjual dan pembeli.

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers. Five Filters recommends: Incinerating Assange - The Liberal Media Go To Work.

Diposkan oleh iwan di 01.26  

0 komentar:

Poskan Komentar