Usaha Waralaba Dengan Banyak Keuntungan Bagi Mitra | Peluang ...

Kamis, 14 Juni 2012

“<b>Usaha</b> Waralaba Dengan Banyak Keuntungan Bagi Mitra | Peluang <b>...</b>”


<b>Usaha</b> Waralaba Dengan Banyak Keuntungan Bagi Mitra | Peluang <b>...</b>

Posted: 14 Jun 2012 01:22 AM PDT

Home > Artikel > Usaha Waralaba Dengan Banyak Keuntungan Bagi Mitra

Usaha Waralaba Dengan Banyak Keuntungan Bagi Mitra

radja pizza 1

Silahkan hubungi kami pada nomor berikut :

Simpati : 081-327-142-023 XL : 087-731-420-421 IM3 : 085-642-960

Modal hanya 9 juta

Usaha waralaba menawarkan banyak kelebihan guna memaksimalkan penghasilan mitra dan menjalin kerjasama yang baik dengan pihak pewaralaba.Saat memulai usaha dalam bidang apapun, ada banyak hal yang harus dipertimbangkan demi kesuksesan usaha, salah satu diantaranya adalah tempat atau lokasi pemasaran. Pemilihan lokasi pemasaran harus difikirkan dan dipertimbangkan sematang mungkin mulai dari kelayakan tempat, biaya sewa hingga pertimbangan lokasi pesaing yang cenderung menghambat atau justru mengganggu usaha Anda.

Langkah awal yang harus Anda lakukan untuk mendapatkan lokasi pemasaran yang menghasilkan omset penjualan maksimal adalah survei keramaian lokasi. Perhatikan seberapa banyak orang atau kendaraan yang melewati lokasi tersebut. Selanjutnya cermati mulai  dan hingga pukul berapa lokasi tersebut paling banyak dilalui orang dan juga kendaraan. Setelah itu, buatlah perkiraan seberapa banyak orang yang akan masuk ke jaring pemasaran Anda selama waktu keramaian maksimal sehingga Anda akan semakin yakin untuk memulai usaha tersebut.

radja pizza 1 300x225 Usaha Waralaba Dengan Banyak Keuntungan Bagi Mitra

Pertimbangan lokasi usaha waralaba

Setelah Anda mendapatkan perkiraan seberapa banyak orang yang akan terjaring di strategi pasar Anda, Anda juga harus mempertimbangkan masalah keamanan. Hindari lokasi rawan kriminalitas, macet dan juga banjir. Hal-hal tersebut dapat mengurangi jumlah pengunjung usaha Anda.

Selain hal tersebut di atas, pertimbangkan juga lokasi pesaing. Pastikan lokasi yang Anda pilih merupakan lokasi yang ramai dan belum banyak jumlah pesaing. Dengan demikian Anda akan lebih leluasa mengembangkan usaha Anda.

Yang terakhir, pastikan lokasi pemasaran Anda tidak terlalu jauh dari lokasi pemasok bahan baku Anda. Dengan demikian, Anda tidak akan menghabiskan biaya ongkos yang terlalu besar. Jika Anda menginginkan memiliki usaha dengan bahan baku yang mudah didapatkan dan dengan strategi pasar yang matang terarah, maka Anda dapat mengandalkan usaha waralaba. Kebanyakan usaha dengan sistem waralaba pada umumnya juga menyediakan bahan baku atau jika tidak, maka bahan bakunya akan mudah ditemukan.

Radja Pizza menawarkan waralaba murah menguntungkan dengan strategi pemasaran yang matang dan terarah. Dengan bahan baku murah dan berkualitas sehingga sangat menguntungkan mitra. Bersama Radja Pizza Anda akan memiliki usaha yang prospektif untuk jangka panjang.

Untuk informasi lebihlanjut silahkan hubungi nomor di bawah ini

Simpati : 081-327-142-023,

XL : 087-731-420-421

Indosat IM3 : 085-642-960-483

Silahkan bertanya

9 out of 10 based on 10 rating. 1 user review.
Both comments and pings are currently closed.

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers. Five Filters recommends: Donate to Wikileaks.

Diposkan oleh iwan di 01.34  

0 komentar:

Poskan Komentar