Usaha Makanan Sebagai Bisnis Dengan Resiko Rendah | Peluang ...

Sabtu, 09 Juni 2012

“<b>Usaha</b> Makanan Sebagai <b>Bisnis</b> Dengan Resiko Rendah | Peluang <b>...</b>”


<b>Usaha</b> Makanan Sebagai <b>Bisnis</b> Dengan Resiko Rendah | Peluang <b>...</b>

Posted: 09 Jun 2012 12:54 AM PDT

Home > Artikel > Usaha Makanan Sebagai Bisnis Dengan Resiko Rendah

Usaha Makanan Sebagai Bisnis Dengan Resiko Rendah

radja pizza 2

Silahkan hubungi kami pada nomor berikut :

Simpati : 081-327-142-023 XL : 087-731-420-421 IM3 : 085-642-960

Modal hanya 9 juta

Usaha makanan merupakan usaha paling menjanjikan dengan tingkat resiko kegagalan yang sangat rendah. Meraup keuntungan yang besar dari usaha dengan modal yang kecil merupakan keinginan setiap orang. Usaha yang berhasil selalu memiliki cita-cita yang jelas. Di bidang apapun, cita-cita selalu diibaratkan sebagai tongkat penuntun ataupun arah keberhasilan berarti usaha tanpa cita-cita ibarat berjalan tanpa arah yang jelas sehingga tidak akan mencapai titik keberhasilan. Tujuan yang terarah harus dicapai secara terukur. Menentukan target-target jangka pendek akan menghasilkan strategi jangka panjang yang matang.

Usaha yang berhasil bukan hanya membutuhkan modal yang besar, melainkan juga kerja keras dan pengorbanan baik berupa waktu maupun tenaga. Proses yang cukup panjang untuk meraih keberhasilan seringkali membuat banyak orang ragu untuk memulai usaha. Segala impian memiliki usaha yang sukses tidak akan pernah terwujud oleh karena ketakutan akan resiko kegagalan.

Berdasarkan keberanian menghadapi resiko usaha, pengusaha digolongkan menjadi tiga, yaitu pengusaha yang suka akan resiko tinggi, pengusaha yang suka akan resiko sedang dan pengusaha yang suka akan resiko rendah. Golongan pengusaha yang suka akan resiko rendah pastinya memiliki jumlah yang lebih banyak dibandingkan dengan dua golongan lainnya.

radja pizza 21 300x225 Usaha Makanan Sebagai Bisnis Dengan Resiko Rendah

Kegagalan yang rendah pada usaha makanan

Dari sekian banyak bentuk usaha, usaha makanan dianggap sebagai usaha dengan resiko kegagalan paling rendah. Oleh karena itu, persaingan di bidang kuliner tentu saja sangatlah tinggi. Semua pelaku usaha di bidang kuliner dituntut untuk terus berinovasi dan meningkatkan kemampuan menciptakan makanan yang lezat dan juga kemampuan pengelolaan usaha yang hebat.

Radja Pizza menawarkan waralaba makanan murah yang inovatif dengan resiko kegagalan yang sangat rendah bahkan mendekati angka nol. Dengan mengamati ceruk pasar yang luas dan rendahnya tingkat persaingan, usaha pizza dianggap sebagai usaha paling prospektif di tahun ini dan di tahun-tahun berikutnya. Hanya dengan modal yang relatif murah, Anda akan memiliki usaha yang profitable dengan periode pengembalian modal yang singkat. Strategi pasar yang jelas memungkinkan mitra untuk meraih keberhasilan dalam waktu singkat. Untuk mendapatkan informasi yang lebih lengkap silahkan hubungi nomor berikut ini.

Simpati : 081-327-142-023,

XL : 087-731-420-421

Indosat IM3 : 085-642-960-483

Silahkan bertanya

9 out of 10 based on 10 rating. 1 user review.
Both comments and pings are currently closed.

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers. Five Filters recommends: Donate to Wikileaks.

Diposkan oleh iwan di 01.33  

0 komentar:

Poskan Komentar